BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Auto Scudetto ke-10 Beruntun? Ingat, ada Inter Milan, Bos!

25-09-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Juventus melakukan prosesi pengangkatan piala usai bertemu AS Roma dalam laga pekan ke-38 Serie A, Minggu (2/8/2020) dinihari. (c) AP Photo Juventus melakukan prosesi pengangkatan piala usai bertemu AS Roma dalam laga pekan ke-38 Serie A, Minggu (2/8/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey menolak anggapan bahwa timnya akan auto juara Serie A tahun ini. Ia menyebut bahwa persaingan di Serie A semakin ketat sehingga bakal sulit bagi timnya untuk mempertahankan gelar juara.

Sembilan tahun terakhir, Juventus mendominasi Serie A. Belum ada satupun tim yang mampu menggulingkan si Nyonya Tua dari tahta Scudetto Serie A sejak tahun 2011.

Memasuki musim 2020/21, Juventus kembali diunggulkan menjadi kandidat kuat juara. Si Nyonya Tua diyakini mampu meraih Scudetto ke-10 beruntun mereka di akhir musim nanti.

Namun Ramsey menegaskan bahwa menjadi juara Serie A tidak semudah yang dikatakan. "Serie A adalah Liga yang sangat sulit," beber Ramsey kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Calon Kuat

Ramsey menyebut bahwa ada satu kandidat kuat yang wajib diperhitungkan. Ia menilai Inter Milan bisa menjadi pesaing sengit bagi Juventus musim ini.

"Inter adalah tim yang sangat bagus dan mereka mendatangkan banyak pemain di bursa transfer kali ini."

"Saya rasa mereka adalah salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Scudetto musim ini."

2 dari 3 halaman

Dua Kandidat Lain

Selain Inter Milan, Ramsey juga menilai ada dua tim yang menjadi kandidat meraih Scudetto musim ini.

Ia menyebut bahwa AC Milan dan Napoli layak diperhitungkan dalam perburuan Scudetto musim ini.

"Ada tim-tim lain yang layak diperhitungkan, seperti Napoli yang sangat kuat. Milan juga mengakhiri musim lalu dengan baik, dan mereka mengawali musim ini dengan baik. Persaingan musim ini akan semakin berat." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Start Sempurna

Juventus menjalani start sempurna di ajang Serie A musim ini.

Si Nyonya Tua sukses menang 3-0 atas Sampdoria di giornata pertama Serie A.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR