Juventus Ambil Ancang-ancang Rekrut Ryan Gravenberch

Serafin Unus Pasi | 4 Maret 2022, 18:20
Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. (c) AP Photo
Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah bocoran beredar mengenai aktivitas transfer Juventus di musim panas nanti. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba untuk merekrut Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam.

Gravenberch merupakan salah satu pemain top yang dimiliki Ajax. Meski masih muda, ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Eredivisie dalam beberapa tahun terakhir.

Juventus sempat kesengsem dengan Gravenberch di tahun lalu. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal mereka realisasikan.

Calciomercaato mengklaim bahwa Juventus masih belum menyerah. Mereka akan mencoba merekrut lagi sang pemain di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Gravenberch di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Max Allegri sangat tertarik untuk meekrut Gravenberch. Karena ia menilai timnya sangat membutuhkan gelandang baru.

Ini disebabkan Allegri tidak puas dengan performa para gelandang Juventus. Jadi ia membutuhkan pemain baru yang bisa memberikan energi di lini tengah mereka.

Allegri sendiri menyukai karakteristik permainan Gravenberch. Jadi ia ingin sang gelandang menjadi bagian dari timnya di musim depan.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Mudah

Namun laporan itu mengklaim bahwa Juventus tidak akan mudah untuk mengamankan jasa Gravenberch di musim panas nanti.

Ini disebabkan ada banyak klub yang kepincut dengan aksi sang gelandang. Sehingga persaingan untuk mendapatkan sang gelandang bakal sengit.

Namun Juventus punya hubungan yang bagus dengan agen Gravenberch, Mino Raiola. Jadi mereka cukup pede bisa mengamankan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Juventus harus menyiapkan mahar transfer yang cukup besar untuk jasa Gravenberch.

Sang gelandang diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar 40 juta Euro di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR