BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juve-Inter Penuh Kontroversi, Moratti: Seperti Kembali Ke Masa Lalu

04-05-2018 08:50 | Yaumil Azis

Marcelo Brozovic (c) AFP Marcelo Brozovic (c) AFP

Bola.net - Perdebatan mengenai kontroversi yang terjadi dalam laga Derby D'Italia antara Juventus melawan Inter Milan akhir pekan lalu masih berlangsung hingga sekarang. Bagi mantan presiden Nerrazzuri, Massimo Moratti, hal tersebut sudah seperti kembali ke masa lalu.

Pemain Inter, Matias Vecino, diganjar kartu merah pada menit ke-18 karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Mario Mandzukic. Hal ini hingga sekarang masih menjadi perdebatan, karena Vecino dinilai tidak memiliki niatan untuk melakukan pelanggaran.

Di sisi lain, Miralem Pjanic juga menjadi sorotan karena melakukan beberapa pelanggaran yang cukup keras. Beberapa pihak mengklaim bahwa pemain asal Bosnia tersebut seharusnya mendapatkan kartu kuning keduanya.

Bagi Moratti sendiri, kontroversi seperti ini sudah seperti lagu lama untuknya. Bahkan, pria berumur 72 tahun tersebut menganggap Inter sebagai korban dari keputusan-keputusan yang merugikan.

"Untuk Interisti, ini seperti kembali ke masa lalu dan anda tiba-tiba merasa pernah mengalami ini sebelumnya," ujar Moratti seperti yang dilansir dari Football Italia.

"Kami adalah korban dari situasi yang aneh. Pertandingan hari Sabtu lalu membuat kami merasa lebih berkomitmen untuk mendukung Inter," tandasnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan Juventus. Tiga gol Bianconeri diciptakan oleh Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan satu gol bunuh diri dari Milan Skriniar.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR