BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juru Transfer Juventus Bicara Soal Masa Depan Dybala dan Rugani

15-08-2019 03:30 | Yaumil Azis

Paulo Dybala (c) AFP Paulo Dybala (c) AFP

Bola.net - Dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Daniele Rugani, cukup sering menjadi bahan perbincangan pada musim panas ini. Membuat juru transfer Juventus, Fabio Paratici, harus angkat bicara guna meluruskan situasi.

Juventus sempat dikabarkan telah mendapat tawaran dari dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Tottenham, beberapa waktu lalu. Namun kepindahannya urung terjadi karena tawaran kedua tim tidak membuatnya tertarik hengkang dari Juventus.

Belakangan ini, ia dikabarkan sedang didekati oleh klub raksasa Prancis, PSG. Sejumlah kabar mengatakan bahwa agennya sudah terbang ke Paris guna mencapai kesepakatan dengan klub asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Selain Dybala, Rugani juga menjadi bahan perbincangan publik dalam beberapa pekan terakhir. Namanya sempat dikaitkan dengan Arsenal, sampai klub asal kota London tersebut menambatkan hatinya kepada mantan pemain Chelsea, David Luiz.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Belum Ada Kesepakatan

Kabar yang simpang siur ini membuat Paratici harus angkat bicara. Sosok yang menjabat sebagai direktur olahraga Juventus tersebut berkata bahwa tidak ada pemain Juventus yang sedang berada di ambang pintu keluar pada saat ini.

"Tidak ada pemain yang lebih dekat dengan penjualan ketimbang lainnya. Kami adalah salah satu tim terbaik di dunia, artinya kami memiliki banyak pemain hebat," tutur Paratici dikutip dari Football Italia.

"Butuh tiga pihak yang terlibat untuk merampungkan sebuah transfer, jadi kami akan mencapai kesepakatan secara perlahan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Dybala, Perin, dan Pjaca

Hal yang sama juga berlaku kepada Dybala, yang belakangan terus dikaitkan dengan PSG. Meskipun demikian, Paratici tidak menampik bahwa ada pembicaraan yang sedang dilakukan mengenai masa depan mantan penyerang Palermo tersebut.

"Dybala sama seperti yang lainnya, seorang pemain Juventus yang hebat. Ada ketertarikan juga diskusi, kami akan membicarakannya bersama-sama," tambahnya.

Juventus juga masih memiliki Mattia Perin yang dikabarkan gagal menjalani tes medis di klub asal Portugal, Benfica. Juga masih ada Marko Pjaca yang pada musim sebelumnya menghabiskan waktu di Fiorentina.

"Kami punya pemian seperti Perin dan Pjaca yang harus lebih dulu pulih sepenuhnya sebelum bisa ditransfer," tandasnya.

(Football Italia)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR