BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jujur, Marchisio Akui AC Milan Kini Jadi Tim yang Perkasa

17-09-2021 19:12 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan merayakan golnya ke gawang Liverpool di matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-22 di Anfield, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Skuat AC Milan merayakan golnya ke gawang Liverpool di matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-22 di Anfield, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Juventus Claudio Marchisio mengakui saat ini AC Milan telah berkembang menjadi tim yang perkasa.

Milan mengalami kesulitan finansial di akhir era Silvio Berlusconi. Hal itu berimbas pada menurunnya kualitas skuat Rossoneri.

Milan akhirnya sampai absen di Liga Champions selama tujuh tahun. Dan pada musim ini mereka berhasil kembali ke kompetisi tersebut.

Skuat Milan sendiri diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas. Di antaranya Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, hingga Fikayo Tomori.

1 dari 2 halaman

Pujian Marchisio untuk Milan

AC Milan akan bersua dengan Juventus pada pekan keempat Serie A 2021-22 di Turin. Jelang laga tersebut Claudio Marchisio memberikan pujian pada skuat Milan.

Ia mengatakan skuat Milan sekarang menjadi skuat yang perkasa. Dan itu tak lepas dari peran duo direkturnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

“Milan lebih kuat sekarang, Maldini, Massara dan Pioli telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membangun tim yang telah berjuang selama beberapa tahun terakhir,” serunya pada Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

2 dari 2 halaman

Soal Milan di Liga Champions

Claudio Marchisio kemudian mengomentari kembalinya AC Milan ke Liga Champions, termasuk hasil laga lawan Liverpool. Ia ikut senang Rossoneri telah kembali ke habitat aslinya.

Ia juga mengatakan Milan memang kalah kelas dari Liverpool. Namun ia yakin di akhir musim Rossoneri bakal meraih sukses.

“Mereka telah kembali dalam kompetisi yang mewakili mereka dengan lebih baik. Liverpool adalah lawan yang tangguh, tetapi mereka bisa mendapatkan kepuasan musim ini,” cetus Marchisio.

(Football Italia)

KOMENTAR