BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juara Bersama Brasil, Paqueta Kembali ke Milan dengan Pede

08-07-2019 17:43 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Paqueta usai mencetak gol ke gawang Panama (c) AP Photo Lucas Paqueta usai mencetak gol ke gawang Panama (c) AP Photo

Bola.net - Lucas Paqueta kembali ke AC Milan dengan penuh rasa percaya diri usai membawa Timnas Brasil memenangkan Copa America 2019.

Paqueta menjalani debutnya dengan skuat senior Samba pada September 2018 lalu. Saat itu ia diberi kesempatan unjuk gigi oleh Tite.

Pelatih berusia 58 tahun itu juga yang mengajaknya serta ke dalam skuat Brasil yang berlaga di pentas Copa America 2019 ini. Akan tetapi sebenarnya Paqueta hanya menjadi pelengkap saja di tim tersebut.

Pasalnya dari semua pertandingan di gelaran turnamen itu, ia cuma dimainkan sekali saja oleh Tite. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti.

Ia masuk pada menit 85 di laga melawan Paraguay di babak perempat final. Di laga itu timnas Brasil berhasil menang 4-3 via adu penalti.

Brasil sendiri akhirnya berhadapan dengan Peru di final pada Minggu (08/07) dini hari WIB. Saat itu Selecao menang dengan skor 3-1.

1 dari 1 halaman

Tetap Pede


Brasil pun menjadi juara Copa America di kandangnya sendiri. Paqueta sendiri hanya duduk mendekam di bangku cadangan di laga final itu.

Meski demikian, ia tetap merasa sangat bahagia. Ia merasa mendapat pengalaman berharga dari turnamen tersebut dan hal itu membuat kepercayaan dirinya membumbung tinggi.

“Trofi ini membawa saya lebih banyak pengalaman dan membuat saya tumbuh sebagai pemain,” katanya kepada Tuttomercatoweb.

“Saya kembali ke Milan dengan lebih percaya diri dan kesadaran, siap membantu tim mencapai tujuan mereka," sambung Paqueta.

“Saya akan bertemu Giampaolo secara pribadi begitu saya kembali dari liburan saya. Saat ini, saya hanya ingin beristirahat karena saya datang dari musim yang sangat intens. Setelah itu, saya akan fokus hanya ke Milan," tandas Paqueta.

Lucas Paqueta baru gabung AC Milan pada pertengahan musim lalu. Ia dicomot dari klub Brasil, Flamengo.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR