BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jose Mourinho: Pelatih yang Puas dengan Skuadnya Saat Ini Mungkin Cuma Mauricio Pochettino

26-08-2021 07:40 | Ari Prayoga

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (c) AP Photo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Allenatore AS Roma, Jose Mourinho menyebut jika ada pelatih yang puas dengan skuad miliknya saat ini, maka itu pasti adalah juru taktik PSG, Mauricio Pochettino.

Memasuki pekan terakhir dibukanya jendela transfer musim panas, rumor mengenai kepindahan pemain semakin menggila dengan nama-nama besar disebut bisa berpindah klub.

Sementara itu jika melihat jual beli pemain yang sudah resmi, bisa dikatakan bahwa PSG lah yang paling agresif dengan memboyong bintang-bintang top Eropa ke Paris.

1 dari 2 halaman

Candaan Mourinho

Dengan nada bercanda, Mourinho pun menjawab pertanyaan dari jurnalis tentang apakah ia sudah puas dengan skuad miliknya saat ini. Pria asal Portugal membawa-bawa nama Pochettino di PSG.

“Ketika saya mengatakan apa pun bisa terjadi di pasar, maksud saya pintunya bisa berayun baik untuk masuk dan keluar, meskipun lebih mungkin menjadi pintu keluar pada saat ini,” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Apakah Anda tahu ada pelatih yang benar-benar puas dengan skuadnya? Mungkin Pochettino, yang lain tidak!” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Transfer PSG

Omongan Mourinho memang ada benarnya. Musim panas ini PSG sukses menggaet pemain sekaliber Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi secara gratis.

Selain itu, PSG juga merekrut bek sayap kanan Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan biaya awal senilai 60 juta euro yang bisa bertambah menjadi total 71 juta euro.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR