BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jose Mourinho Datang, Paolo Di Canio: Beberapa Tifosi AS Roma Merasa Mereka Sudah Raih Treble

18-05-2021 09:25 | Ari Prayoga

Jose Mourinho. (c) AP Photo Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan penyerang Lazio, Paolo Di Canio kembali bersikap sinis terhadap kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru klub rival ibu kota, AS Roma.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho baru saja resmi diumumkan sebagai pelatih Roma untuk menggantikan tugas Paulo Fonseca. Mourinho terikat kontrak hingga 2024 bersama Roma.

Padahal, Mourinho sebelumnya baru saja dipecat oleh Tottenham. Dia dinilai gagal meningkatkan performa tim pada paruh kedua musim 2020/2021.

1 dari 2 halaman

Serangan Di Canio

Beberapa waktu lalu, Di Canio kedapatan menjelek-jelekkan Mourinho. Kini, mantan pemain West Ham itu kembali menegaskan pernyataannya.

“Ketika Roma mengumumkan Mourinho, saya menerima 300 pesan dari teman-teman saya yang merupakan penggemar Roma. Saya hanya bisa mendengar jeritan, tidak lebih," ungkap Di Canio di Sky Calcio Club.

“Saya mengatakan yang sebenarnya dalam pesan audio yang menjadi viral. Dia membuat banyak kesalahan selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penilaian Di Canio

Lebih lanjut, Di Canio menilai bahwa masa keemasan Mourinho sebagai pelatih sudah habis. Di Canio pun heran dengan tifosi Roma yang sangat antusias dengan kedatangan Mou.

“Dia memenangkan segalanya bersama Inter, tetapi itu sepuluh tahun lalu. Beberapa teman saya mengira mereka telah memenangkan treble," tutur Di Canio.

“Saya mengerti tidak baik bagi seseorang untuk melawan Mourinho, tapi gila untuk mengatakan dia melakukannya dengan baik akhir-akhir ini.” tandasnya.

Sumber: Sky Calcio Club

KOMENTAR