BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jose Mourinho Bakal Buang 3 Pemain AS Roma pada Bursa Transfer Januari 2022

01-10-2021 10:25 | Asad Arifin

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) AP Photo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho belum berhenti melepas pemain dari skuad AS Roma. Setelah mendepak sejumlah pemain bintang pada awal musim 2021/2022 ini, Mourinho masih punya tiga pemain yang akan dilepas.

Mourinho melakukan perombakan skuad besar-besaran pada awal musim ini. Dia mendepak beberapa pemain penting. Edin Dzeko, Pedro, hingga Alessandro Florenzi dilepas ke klub lain walau perannya cukup penting.

Mourinho juga mendepak Cengiz Under, Pau Lopez, Bruno Perez, Juan Jesus, hingga Steven Nzonzi. Selain itu, Mourinho juga tidak memberi tempat untuk Justin Kluivert dan Javier Pastore di skuad Roma.

1 dari 3 halaman

3 Pemain Lagi

Mourinho punya rencana besar bersama AS Roma. Dia telah membawa sejumlah pemain baru pada awal musim. Mourinho juga telah melepas banyak pemain. Tapi, urusan Mourinho di bursa transfer belum usai.

Dikutip dari Football Italia, Mourinho bakal melakukan perombakan lain pada bursa transfer Januari 2021. Tiga pemain disebut akan dibuang pelatih asal Portugal tersebut.

Salah satunya adalah pemain muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds. Pemain 20 tahun itu dianggap belum cukup bagus untuk menjadi andalan Roma. Mourinho tidak memberikan kepercayaan pada Reynolds untuk berada di tim utama.

Mourinho lebih memilih memainkan Roger Ibanez sebagai alternatif bek kanan. Posisi asli Ibanez adalah bek tengah.

2 dari 3 halaman

Buang 2 Gelandang

Selain Reynolds, Mourinho juga punya dua pemain lain yang akan dilepas pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Mereka adalah Gonzalo Villar dan Amadou Diawara.

Kedua pemain menjadi andalan pada era Paulo Fonseca. Tapi, tidak mendapatkan tempat pada era Mourinho. Keduanya akan dilepas karena sejauh ini minim mendapatkan kesempatan bermain.

Pada posisi mereka, Mourinho punya Bryan Cristante dan pemain muda Ebrima Darboe yang bisa diandalkan. Lalu, masih ada Jordan Veretout yang mendapat kepercayaan penuh dari Mourinho untuk mengisi lini tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia

KOMENTAR