BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jordan Veretout Makin Mendekat ke AC Milan

12-07-2019 19:50 | Dimas Ardi Prasetya

Jordan Veretout (c) Fiorentina Official Jordan Veretout (c) Fiorentina Official

Bola.net - Gelandang Fiorentina Jordan Veretout dikabarkan makin merapat ke AC Milan setelah petinggi Rossoneri mengadakan pertemuan dengan manajemen La Viola.

Veretout sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Rossoneri. Gosipnya timbul dan tenggelam.

Bahkan pada akhirnya Milan malah lebih dahulu merekrut pemain lain. Theo Hernandez dari Real Madrid serta Rade Krunic dari Empoli.

Milan juga sempat dikabarkan meminati Lucas Torreira, gelandang milik Arsenal. Akan tetapi mereka mundur perlahan setelah mengetahui bandrol transfernya terlalu mahal.

Milan kemudian disebut mengalihkan perhatiannya lagi kepada Veretout. Bahkan mereka disebut jadi yang terdepan dalam perburuan gelandang asal Prancis tersebut.

Akan tetapi kemudian kabarnya tenggelam lagi. Pasalnya Milan disebut tengah berusaha menuntaskan transfer Ismael Bennacer dari Empoli.

1 dari 2 halaman

Pertemuan Antar Klub

Kini ada kabar terbaru terkait gosip tersebut. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, pihak Milan dan Fiorentina mengadakan pertemuan pada Jumat (12/07).

Joe Barone dan Daniele Prade diundang oleh pihak Milan untuk datang ke kantor Rossoneri. Keduanya diyakini membicarakan masalah transfer Veretout.

Dari situlah, Sky mengklaim bahwa Veretout kini makin mendekat ke San Siro. Namun media tersebut juga menambahkan kedua pejabat La Viola itu juga disebut akan mengadakan pertemuan dengan pihak AS Roma.

AS Roma kabarnya tak keberatan membayar 20 juta euro untuk memboyong Veretout. Harga ini yang sempat jadi "masalah" panjangnya negosiasi AC Milan dengan pihak Fiorentina.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Latihan

Di masa pra musim ini, skuat Fiorentina akan berpartisipasi di ajang International Champions Cup. Turnamen itu akan dihelat di Amerika Serikat.

Di sana Fiorentina akan berduel melawan Arsenal, Chivas de Guadalajara dan Benfica. Namun allenatore La Viola yakni Vincenzo Montella mengungkapkan Veretout tak ikut dalam rombongan ke AS itu.

"Ia tak akan berangkat ke Amerika dengan kami," ungkap Montella.

"Kami menunggunya untuk menuntaskan segalanya. Saya berasumsi ia akan bertahan di sini di Moena."

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR