BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jika Ini yang Terjadi, Cristiano Ronaldo Bakal Cabut dari Juventus

13-04-2021 22:25 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo usai Juventus tersingkir dari babak 16  Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo Cristiano Ronaldo usai Juventus tersingkir dari babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus jika Bianconeri gagal melangkah masuk ke Liga Champions musim depan.

Juventus adalah tim langganan Liga Champions. Apalagi dalam sembilan musim terakhir, mereka selalu juara Serie A.

Namun musim ini berbeda. Juventus mengalami penurunan performa.

Mereka kemungkinan bakal kalah dari Inter Milan dalam perburuan Scudetto. Namun mereka juga punya kans terdepak dari zona empat besar Serie A.

1 dari 2 halaman

Ancaman Tim Lain

Sekarang ini Juventus berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2020-21. Mereka mengoleksi 62 angka dari 30 pertandingan.

Sekarang ini di posisi empat ada Atalanta. Mereka mengoleksi 61 angka dari jumlah laga yang sama.

Atalanta bisa saja mendepak Juve dari posisi tiga. Tak cuma itu, Napoli juga mengancam Cristiano Ronaldo dkk.

Sekarang Napoli ada di posisi lima. Dari 30 laga, mereka mengumpulkan 59 poin.

Lazio juga berpeluang masuk ke empat besar. Sebab mereka kini mengoleksi 55 angka dari 29 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Cabut dari Juventus

Belakangan ini muncul banyak gosip terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Ia disebut bisa saja cabut dari Juventus pada musim panas 2021 nanti.

Kini ada kabar terbaru terkait kebersamaannya dengan Bianconeri. Ia dikabarkan bakal cabut dari Juventus jika klub itu gagal menembus Liga Champions musim depan alias gagal menembus empat besar Serie A musim ini.

Kabar tersebut diklaim oleh Tuttosport. Laporan ini sendiri muncul setelah sebelumnya Ronaldo dikabarkan emosi jiwa usai laga lawan Genoa.

Saat itu ia membanting jersey Juventus yang dipakanya ke tanah. Selain itu, CR7 juga disebut sempat memukul tembok di ruang ganti dan bungkam saja sebelum pergi dari stadion.

Saat ini Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Sebelum ini ada kabar bahwa CR7 akan memutuskan masa depannya pada bulan Mei 2021 nanti.

(Tuttosport)

KOMENTAR