BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Bolt dan Federer Disatukan, Hasilnya Adalah Ronaldo

13-02-2019 17:59 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo (c) AFP Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - Bek Juventus Giorgio Chiellini menyebut Cristiano Ronaldo adalah gabungan dari Usain Bolt dan Roger Federer.

Chiellini sempat beberapa kali berhadapan dengan Ronaldo saat ia masih bermain bersama Real Madrid. Dan mulai musim ini, keduanya bermain bersama-sama di Juve.

Bek berusia 34 tahun itu senang bisa bermain dengan Ronaldo. Pasalnya ia bisa belajar banyak dari pemain asal Portugal tersebut, meskipun ia sendiri adalah sosok pemain yang berpengalaman.

1 dari 3 halaman

Gabungan Dua Legenda


Lebih lanjut, Chiellini menyebut Ronaldo adalah gabungan legenda di dua cabang olahraga yang berbeda. Yang pertama adalah Usain Bolt, legenda cabor atletik dan Roger Federer, legenda cabor tenis.

"Anda menjadi pemimpin. Saya orang yang ingin tahu, saya pengamat yang baik dan saya suka belajar. Mendekatkan Ronaldo dengan saya, misalnya, menarik," tuturnya pada La Stampa.

"Ia seperti Bolt dan Federer: mengetahui kebiasaan orang-orang yang memiliki perlengkapan tambahan membantu. Ini bukan untuk meniru dirinya melainkan untuk memperluas wawasan saya," seru Chiellini.

2 dari 3 halaman

Belajar Banyak Hal


Sementara itu, sebelumnya gelandang Juve Emre Can senang bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo. Pemain asal Jerman ini mengatakan dari CR7 ia bisa belajar banyak hal.

"Setiap pemain ingin bermain dengan Cristiano, ia pemain yang sangat, sangat besar. Dan di luar lapangan ia pemain yang hebat," pujinya pada Sky Italia.

"Anda selalu bisa berbicara dengannya. Anda bisa belajar banyak darinya dan saya pikir ia mendorong tim," ujar Can.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Ketua Umum IeSPA (Indonesia e-Sport Association), Eddy Lim, memberi komentar soal nomor-nomor dan game-game E-Sports yang akan dipertandingkan di Asian Games 2022 belum ditentukan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR