Jika Bertahan di Inter, Lautaro Diyakini Bisa Jadi Raja di San Siro

Aga Deta | 9 Mei 2020, 16:01
Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo
Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Inter Milan Nicola Ventola ingin melihat Lautaro Martinez tetap bertahan di klub. Menurutnya, Lautaro bisa menjadi raja di San Siro.


Lautaro tampil gemilang bersama Inter pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pemain Argentina itu masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro juga menarik perhatian Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro di kontraknya dengan Inter. Kontrak itu akan berakhir pada akhir musim 2022/23.

1 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Kesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi di Barcelona tentu saja akan sangat sulit untuk ditolak. Namun, Ventola meyakini kalau Lautaro harus tetap bertahan di klub.

“Dia tahu dia bisa menjadi raja San Siro. Dia memiliki kesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi tetapi jika saya adalah dia, saya akan bertahan satu tahun lagi meskipun godaan untuk pergi ke Barcelona sangat kuat,” kata Ventola kepada Top Calcio 24.

2 dari 2 halaman

Kinerja Conte

Ventola juga berbicara mengenai keadaan Inter saat ini bersama pelatih baru Antonio Conte. Dia merasa Conte sudah melakukan hal yang bagus di klub.

“Mengetahui Conte, saya mengharapkan awal seperti ini, dengan Lautaro yang meledak dan Romelu Lukaku yang langsung membuat tanda," lanjutnya.

"Banyak yang mengkritik Conte tetapi saya menikmati Inter ini. Sangat jelas bahwa skuad belum berada di level Juventus, tetapi saya pikir itu akan ditingkatkan pada musim mendatang.

Selama memperkuat Inter, Nicola Ventola mencatatkan 64 laga di semua kompetisi. Meski kesempatan bermainnya terbatas, dia bisa mencetak 21 gol untuk Nerazzurri.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR