Jelang Lawan Bologna, Milan Belum Pasti Bisa Mainkan Mandzukic

Dimas Ardi Prasetya | 29 Januari 2021, 21:55
Mario Mandzukic. (c) LaPresse via AP Photo
Mario Mandzukic. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan kondisi Mario Mandzukic memang mulai membaik namun ia belum bisa dipastikan bisa bermain melawan Bologna.

Mandzukic merapat ke Milan pada bursa transfer Januari 2021 ini. Ia sempat ikut bermain saat Rossoneri berduel melawan Atalanta.

Namun setelah itu ia absen kala Milan bersua dengan Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia. Pasalnya ia mengalami masalah dengan engkelnya.

Hal ini tentu disayangkan. Sebab fans Milan pasti ingin segera melihat striker Kroasia itu segera bermain lagi di lini serang.

1 dari 2 halaman

Kondisi Terbaru Mandzukic

Jelang duel lawan Bologna, pelatih AC Milan Stefano Pioli membeberkan kondisi terbaru Mario Mandzukic. Dikatakannya striker 34 itu sudah dalam kondisi lebih baik dari sebelumnya.

Hanya saja, Pioli masih harus memantau perkembangannya lebih lanjut. Jadi ia belum bisa dipastikan main lawan Bologna.

"Mandzukic mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atalanta, sekarang ia merasa lebih baik. Kemarin ia berlatih bersama tim, jika ia tidak mendapat masalah selama latihan hari ini ia akan menerima panggilan untuk pertandingan," bebernya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Kondisi Ismael Bennacer

Dalam kesempatan yang sama, Stefano Pioli juga memberikan update terkait kondisi Ismael Bennacer. Sebelumnya sang gelandang mengalami cedera otot sejak pertengahan Desember lalu.

Menurut Pioli, kondisi Bennacer telah jauh membaik. Ia pun bisa disertakan ke dalam tim yang bermain melawan Bologna. Akan tetapi ada kans ia hanya akan main sebagai pemain pengganti saja.

“Bennacer merasa lebih baik, tapi ia sudah lama tidak beraksi. Ia akan bepergian dengan tim, tapi saya ragu ia akan jadi starter," terang Pioli.

Di putaran pertama lalu AC Milan berhasil menang 2-0 atas Bologna di San Siro. Gol Milan saat itu semuanya diborong Zlatan Ibrahimovic.

(Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR