Jelang AS Roma vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Saya Tidak Mengenal Jose Mourinho

Asad Arifin | 4 Desember 2021, 14:14
Liga Italia/Serie A: AS Roma vs Inter Milan (c) Bola.net
Liga Italia/Serie A: AS Roma vs Inter Milan (c) Bola.net

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku tidak mengenal Jose Mourinho secara personal. Tapi, melihat rekan jejak Mourinho, dia yakin pertemuan dengan pelatih AS Roma itu bakal sangat seru.


Roma akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-16 Serie A, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Duel di Stadion Olimpico ini dipastikan bakal sangat seru. Kedua tim punya ambisi untuk menang.

Mourinho tentu tidak ingin Roma terkapar di hadapan tim yang pernah dibawanya berjaya di Italia dan Eropa. Di sisi lain, Inter Milan wajib menang untuk terus mendapatkan poin dan mendekati posisi puncak klasemen Serie A.

1 dari 3 halaman

Tidak Kenal Mourinho

Pelatih AS Roma musim 2021/2022, Jose Mourinho (c) AP Photo

Nama Mourinho akan dikenang oleh fans Inter Milan. Ada memori bagus yang pernah diukir Mourinho bersama Inter Milan. Mereka pernah meraih trebel pada 2010 lalu. Namun, kini Mourinho berada di kubu lawan bagi Inter.

Menariknya, walau punya reputasi besar dan pernah berjaya bersama Inter, Simone Inzaghi mengaku tidak mengenal Mourinho.

"Akan menyenangkan bertemu dengan pelatih treble," buka Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Saya belum pernah bertemu atau mengenalnya, itu akan menjadi pertandingan khusus baginya, tetapi kami harus lebih berhati-hati karena kami tahu kualitas dan sejarahnya," sambung eks pelatih Lazio.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Tentang Mourinho

Striker Inter Milan Edin Dzeko. (c) AP Photo

Inzaghi melanjutkan, Mourinho bukan satu-satunya faktor yang membuat laga Roma vs Inter menjadi menarik. Ada juga Edin Dzeko. Sang bomber pernah menjadi pemain kunci, bahkan kapten, bagi Roma dan kini berada di kubu Inter Milan.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial untuk Edin Dzeko juga, tapi kami belum membicarakannya," kata Inzaghi.

"Kami telah berlatih secara intensif selama beberapa hari terakhir. Dzeko bermain bagus melawan Spezia. Dia ingin melakukannya dengan baik seperti orang lain," tegas Inzaghi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR