BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang AC Milan vs Atalanta, Walikota Milan Melarang Penjualan Alkohol dan Flare!

14-05-2022 11:15 | Asad Arifin

Olivier Giroud merayakan golnya di laga Lazio vs AC Milan di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Olivier Giroud merayakan golnya di laga Lazio vs AC Milan di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kebijakan penting diambil walikota Milan, Beppe Sala, jelang laga lanjutan Serie A antara AC Milan vs Atalanta. Beppe Sala melarang penjualan alkohol, kembang api, dan flare agak tidak terjadi hal-hal buruk.

AC Milan akan menjamu Atalanta pada laga pekan ke-37 Serie A musim 2021/2022. Duel antara AC Milan vs Atalanta akan dimainkan di San Siro pada hari Minggu (15/5/2022) mulai pukul 23.00 malam WIB.

Ini adalah laga yang sangat penting bagi Rossoneri. Sebab, Milan bisa meraih gelar juara Serie A alias scudetto jika mampu menang dan di laga lain Inter gagal menang atas Cagliari pada Senin (16/5/2022) dini hari.

Fans Milan menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi jelang duel melawan Atalanta. Bahkan, situasi yang sama sudah terjadi sejak dua pekan lalu. Simak aturan baru yang dikeluarkan Beppe Sala di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Dilarang Berjualan Alkohol dan Flare

Pekan lalu, AC Milan menjalani laga tandang melawan Hellas Verona di Marc'Antonio Bentegodi. Milan menang dengan skor 3-1. Menariknya, jumlah fans Milan dilaporkan lebih banyak dibanding fans tuan rumah.

Jika laga tandang saja dibanjiri fans, maka laga kandang Milan tentu disambut dengan antusias. Karena itu, beberapa persiapan khusus dilakukan jelang duel antara AC Milan vs Atalanta di San Siro pada Minggu malam.

Beppe Sala bukan hanya meningkatkan pengamanan laga, tetapi juga mengambil langkah penting lain. Beppe Sala telah mengeluarkan aturan larangan penjualan alkohol, flare, dan variannya di kota Milan.

Beppe Sala tidak ingin hal-hal buruk terjadi akhir pekan ini. Beppe Sala melarang penjualan alkohol dan flare hingga beberapa jam setelah laga Milan vs Atalanta usai. Jika ada pelangar aturan itu, denda 5.000 euro akan dijatuhkan.

2 dari 3 halaman

Rekor AC Milan Lawan Atalanta

Atalanta (c) AP Photo
Atalanta (c) AP Photo

AC Milan punya peluang besar meraih gelar scudetto. Secara matematis, mereka hanya butuh empat poin pada dua laga ke depan. Tapi, apakah Milan bisa menambah poin saat berjumpa Atalanta di San Siro?

Milan selalu menang pada tiga laga terakhirnya. Performa mereka sedang bagus. Milan juga selalu menang pada dua laga terakhir kontra Atalanta. Pada pertemuan pertama musim 2021/2022, Milan menang 3-2 atas Atalanta di Gewiss Stadium.

Tapi, pada laga terakhirnya melawan La Dea di San Siro, Milan justru kalah dengan skor 3-0. Milan tidak pernah menang atas Atalanta pada tujuh pertemuan terakhir di San Siro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia

KOMENTAR