BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jarang Main, Emre Can Tak Bahagia di Juventus

10-10-2019 09:48 | Aga Deta

Gelandang Juventus, Emre Can, berduel dengan pemain Sampdoria dalam laga pekan terakhir Serie A, Minggu (26/5). (c) AP Photo Gelandang Juventus, Emre Can, berduel dengan pemain Sampdoria dalam laga pekan terakhir Serie A, Minggu (26/5). (c) AP Photo

Bola.net - Emre Can tidak bahagia di Juventus. Hal itu disebabkan karena Can tidak mendapat waktu bermain seperti yang ia inginkan di klubnya saat ini.

Can memang tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri untuk mengisi lini tengahnya. Karena itu, sang pemain tidak senang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Can hanya membuat tiga penampilan pengganti Serie A untuk Juventus. Sang pemain juga dicoret dari skuat Liga Champions Juventus pada musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi pemain pengganti pada menit ke-71 saat melawan Inter pekan lalu. Sampai sejauh ini Can baru bermain selama 78 menit di liga bersama Sarri.

1 dari 2 halaman

Tak Bahagia

Kondisi itu pun akhirnya membuat pemain Can tidak bahagia di Juventus. Can sendiri mengakui hal tersebut setelah membela Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina.

“Saya tidak bahagia [di Juventus] sekarang. Saya tidak banyak bermain saat ini," kata Can.

“Musim lalu saya banyak bermain. Terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus. Dan saya juga bermain bagus di sana.

"Saya belum punya kesempatan musim ini. Tetapi sekarang saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan peluang lagi.

2 dari 2 halaman

Bela Timnas Jerman

Can bermain penuh saat Jerman meraih hasil imbang 2-2 melawan Argentina. Atas kesempatan itu, Can berterima kasih kepada Joachim Loew.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Joachim Low. Karena saya tidak banyak bermain di klub dan dia tetap memaggil saya," katanya.

“Namun demikian, dia memberi saya kesempatan. Itu sebabnya saya sangat senang saya bisa bermain lagi."

Sumber: Fox Sports Asia

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR