BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

James Rodriguez Ingin Gabung Napoli, Tapi Real Madrid Bikin Sulit

11-07-2019 10:45 | Afdholud Dzikry

James Rodriguez (c) AP Photo James Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa tuntutan Real Madrid terlalu berlebihan terkait keinginan mereka mendatangkan James Rodriguez.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang dikabarkan ingin mendatangkan James Rodriguez pada musim panas ini. Bahkan ada klaim yang mengatakan James juga memiliki keinginan yang sama untuk meninggalkan Real Madrid.

Dan baru-baru ini, De Laurentiis mengungkapkan bahwa ketertarikan mereka pada James memang benar adanya, dan pelatih Carlo Ancelotti juga menaruh minat padanya. Namun yang menjadi kendala adalah Real Madrid yang menurutnya menuntut sesuatu yang tak masuk akal.

Seperti apa komentar De Laurentiis soal rumor James Rodriguez gabung Napoli? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2 halaman

James Rodriguez Ingin Tinggalkan Real Madrid

Napoli memang dikabarkan bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa gelandang asal Kolombia itu. Namun kabarnya, James lebih tertarik untuk bergabung dengan Napoli.

"Dia adalah pemain yang, setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, paling ramah dengan media. Carlo Ancelotti benar-benar menyukainya dan kami menanti permintaan yang lebih masuk akal,

"Batu sandungannya adalah Real Madrid, yang dalam pandangan kami punya harapan berlebihan. Tapi James Rodriguez ingin gabung Napoli," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Napoli Ditolak Rodrigo

Selain nama James Rodriguez, satu nama lain yang muncul di Spanyol dan dihubungkan dengan Napoli adalah Rodrigo. Penyerang Valencia itu disebut sudah menolak tawaran Napoli untuk pindah ke Italia musim panas ini.

Kabar itu dibenarkan oleh De Laurentiis. "Dia memilih untuk bertahan di Spanyol. Dia mengatakan hal itu pada kami dan kami menerimanya," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR