Jalani Tes Medis, Robin Gosens Selangkah Lagi Merapat ke Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 27 Januari 2022, 16:50
Robin Gosens. (c) Pool EPA via AP Photo
Robin Gosens. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Bek Atalanta, Robin Gosens, selangkah lagi akan merapat ke Inter Milan setelah menuntaskan tes medisnya pada hari Kamis (27/01/2022) ini.

Inter tidak tinggal diam saja di bursa transfer musim dingin 2022 ini. Mereka berusaha mendatangkan beberapa amunisi baru.

Satu pemain yang dikabarkan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza adalah Gosens. Sebelumnya Inter disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk transfer bek Jerman tersebut.

Inter kabarnya akan meminjam Gosens lebih dahulu. Nanti ada kewajiban untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Gosens Jalani Tes Medis

Kini Robin Gosens sudah melangkahkan satu kakinya keluar dari Atalanta. Ia akan segera menjadi pemain Inter Milan setelah menuntaskan tes medisnya yang dilaksanakan pada hari Kamis (27/01/2022).

Gosens sudah tiba di klinik CONI pada pukul 09.00 waktu setempat. Usai menjalani tes medis ia akan langsung teken kontrak dengan Inter Milan.

Berikut video Gosens yang akan menjalani tes medisnya, seperti diunggah oleh akun @GuarroPas.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Inter dengan Atalanta

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Inter Milan akan membayar Atalanta sebeesar 25 juta euro untuk transfer Robin Gosens. Lalu akan ada tambahan sebesar tiga juta euro dalam bentuk bonus.

Bonus ini sendiri berbasis performa. Sementara itu di Inter, Gosens akan tekan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Gosens sendiri sebenarnya sedang tak bisa bermain. Ia mengalami cedera paha dan absen membela Atalanta sejak September lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR