Jadwal Siaran Langsung Serie A di MNCTV dan Vidio Hari ini, Minggu 1 Mei 2022

Dimas Ardi Prasetya | 1 Mei 2022, 08:30
Serie A 2021-22 (c) Serie A
Serie A 2021-22 (c) Serie A

Bola.net - Jadwal siaran langsung Liga Italia di MNCTV hari ini, 1 Mei 2022. Salah satu duel seru yang akan tersaji adalah pertandingan antara Udinese vs Inter Milan.


Pertandingan Serie A juga bisa disaksikan di beIN Sport. Semua laga Serie A yang ditayangkan di beIN Sport juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Inter baru saja membuang peluang emas untuk mengambil alih posisi AC Milan di puncak klasemen sementara. Namun, ini bukan saatnya bagi mereka untuk berputus asa.

Tengah pekan kemarin, Inter akhirnya memainkan laga tunda mereka kontra tuan rumah Bologna. Andai menang, Inter akan menggusur Milan dan ganti memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas rival sekotanya. Diunggulkan menang, anak-anak asuh Simone Inzaghi justru takluk 1-2. Blunder kiper cadangan Ionut Radu membuat keunggulan cepat Inter lewat gol Ivan Perisic menjadi sia-sia.

Inter pun tetap tertinggal dua poin di belakang Milan. Meski begitu, peluang Inter masih ada karena liga masih menyisakan empat pekan. Yang jelas, Inter tak boleh kembali tampil buruk seperti ketika dipecundangi Bologna.

Inter perlu mengalahkan Udinese, sambil mengharap Milan terpeleset saat menjamu Fiorentina. Namun, mengalahkan Udinese sekarang bukanlah hal yang mudah.

Di laga terakhirnya, Udinese menghabisi tuan rumah Fiorentina empat gol tanpa balas. Pablo Mari, Gerard Deulofeu, Walace, dan Iyenoma Udogie masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Fiorentina. Inter harus waspada.

1 dari 7 halaman

Pertahankan Posisi

Scudetto sudah mulai terlihat. AC Milan tak boleh kehilangan poin, apalagi sampai kalah. Sebab, setelah melawan Fiorentina, mereka masih harus menghadapi Verona, Atalanta, dan Sassuolo di tiga laga tersisa.

Di laga terakhirnya, Milan meraih comeback win dramatis 2-1 di kandang Lazio. Sempat tertinggal di menit awal, Milan berbalik menang lewat gol-gol Olivier Giroud menit 50 dan Sandro Tonali menit 90+2.

Milan sudah diuntungkan dengan kekalahan 1-2 Inter Milan dalam laga tunda kontra Bologna. Milan pun kini unggul dua poin atas rival sekotanya itu dengan empat laga tersisa.

Milan dinilai bakal bisa mengatasi Fiorentina. Sebab, Fiorentina sedang mengalami penurunan performa.

Dalam tiga laga terakhirnya, Fiorentina selalu kalah. Setelah ditekuk Juventus 0-2 di Coppa Italia, mereka berturut-turut dipecundangi Salernitana 1-2 dan dihajar Udinese empat gol tanpa balas.

2 dari 7 halaman

Jadwal Serie A di MNCTV

Jadwal Serie A di MNCTV, Minggu, 1 Mei 2022

  • 23.00 WIB: Udinese vs Inter Milan (MNCTV dan beIN Sports 3)

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan ke-35 Serie A di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 7 halaman

Minggu, 1 Mei 2022

  • 01.45 WIB: Spezia vs Lazio (beIN Sports 3)
  • 17.30 WIB: Juventus vs Venezia (beIN Sports 3)
  • 20.00 WIB: AC Milan vs Fiorentina (beIN Sports 3)
  • 20.00 WIB: Empoli vs Torino (beIN Sports Connect)
4 dari 7 halaman

Senin, 2 Mei 2022

  • AS Roma vs Bologna (beIN Sports 3)
5 dari 7 halaman

Selasa, 3 Mei 2022

  • 01.45 WIB: Atalanta vs Salernitana (beIN Sports 3)

DISCLAIMER: Jadwal pertandingan dan siaran langsung dapat berubah sewaktu-waktu

6 dari 7 halaman

Top Skor Serie A

27 gol - Ciro Immobile (Lazio)

23 gol - Dusan Vlahovic (Juventus)

16 gol - Giovanni Simeone (Hellas Verona), Lautaro Martinez (Inter Milan)

15 gol - Tammy Abraham (AS Roma)

14 Gol - Domenico Berardi (Sassuolo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR