BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Genoa vs Juventus, 14 Desember 2020

13-12-2020 10:35 | Afdholud Dzikry

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dinihari. (c) AP Photo Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus akan tandang ke markas Genoa untuk melakoni pekan 11 Serie A. Duel ini akan digelar di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dini hari dan berikut jadwal siaran langsung Genoa vs Juventus selengkapnya.

Genoa memiliki performa yang tak menggembirakan menyongsong pertandingan ini. Tim asuhan Rolando Maran baru sekali menang di 10 laga Serie A musim ini dan terjerembab di zona degradasi dengan baru meraih 6 poin. Posisi pelatih Maran sendiri dikabarkan terancam apabila pada laga ini kembali meraih hasil negatif.

Sementara itu Juventus di Serie A musim ini belum terkalahkan. Namun hasil yang didapatkan tim asuhan Andrea Pirlo juga belum memuaskan dengan meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang dari 10 laga dan kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara AC Milan.

Performa Cristiano Ronaldo dkk memang banyak mendapatkan sorotan. Namun melihat bagaimana performa terakhir yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Barcelona 3-0 tengah pekan ini, Juventus bisa optimistis meraih poin penuh.

Menghadapi Genoa, Juventus kembali bisa diperkuat oleh Alvaro Morata. Morata awalnya akan absen akibat hukuman kartu merah, namun bandingnya diterima sehingga bisa bermain melawan Genoa. Sementara itu Juventus belum bisa memainkan Merih Demiral dan Giorgio Chiellini yang absen karena cedera.

Dan berikut jadwal siaran langsung Genoa vs Juventus selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

  • Laga: Genoa vs Juventus
  • Jadwal: Senin, 14 Desember 2020
  • Kick Off: 00.00 WIB
  • Venue: Stadio Luigi Ferraris
  • Live: Vidio.com
2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Genoa: Paleari; Bani, Goldaniga, Masiello; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Lerager, Pellegrini; Scamacca, Shomurodov

Juventus: Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Morata, Ronaldo.

Prediksi: Genoa tengah berada dalam kepercayaan diri yang goyah setelah sederet hasil buruk di awal musim ini. Sebaliknya, Juventus ada di tren positif dan moral mereka meningkat setelah menang 3-0 atas Barcelona sebelumnya. Redaksi Bola.net memprediksi laga ini akan dimenangkan Bianconeri dengan skor 3-1.

3 dari 3 halaman

KOMENTAR