Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia di TVRI Hari Ini: Juventus vs Inter Milan

Asad Arifin | 11 Mei 2022, 11:26
Tiga pemain Atalanta berusaha menghadang tembakan bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/2/2022). (c) AP Photo
Tiga pemain Atalanta berusaha menghadang tembakan bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/2/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Jadwal siaran langsung final Coppa Italia musim 2021/2022 di TVRI antara Juventus vs Inter Milan hari ini, Kamis 12 Mei 2022. Laga final Coppa Italia di TVRI akan dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini bisa dikatakan duel yang bersejarah. Pasalnya, keduanya terakhir kali bersua di final Coppa Italia pada tahun 1965 silam. Juventus sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan Fiorentina di semifinal. Sementara Inter Milan membekuk rival sekotanya AC Milan.

Inter sendiri pasti akan pede menjalani laga ini. Dari 10 laga terakhirnya mereka cuma kalah sekali dan di tiap laga mereka selalu bisa mencetak gol, termasuk saat melawan Juventus pada awal April lalu. Di sisi lain Juve dalam 10 laga terakhirnya mereka kalah tiga kali, termasuk lawan Inter di Turin.

Laga ini diharap bisa berlangsung seru. Namun ada kans duel ini mungkin berjalan alot dan minim gol karena dalam enam pertemuan terakhir, hanya ada satu laga yang menghasilkan lebih dari empat gol.

Simak jadwal dan informasi lain tentang final Coppa Italia 2021/2022 di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Juventus vs Inter Milan
Kamis, 12 Mei 2022
Pukul: 02.00 WIB
Stadion Olimpico
Siaran Langsung: TVRI

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Zakaria, Rabiot; Cuadrado, Dybala, Morata; Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Info Skuat: Mattia De Sciglio (sanksi), Manuel Locatelli (meragukan), Weston McKennie (cedera), Federico Chiesa (cedera), Kaio Jorge (cedera)

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Info Skuat: -

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR