BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Cagliari vs Inter Milan, 13 Desember 2020

13-12-2020 10:01 | Afdholud Dzikry

Inter Milan akan menghadapi Cagliari akhir pekan ini. (c) AP Photo Inter Milan akan menghadapi Cagliari akhir pekan ini. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan akan tandang ke markas Cagliari di giornata 11 Serie A akhir pekan ini. Berikut jadwal siaran langsung Cagliari vs Inter Milan hari ini, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Inter Milan tengah mencari penghiburan setelah tersingkir dari panggung Eropa pada tengah pekan kemarin. Hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk membuat mereka menjadi juru kunci Grup B Liga Champions.

Tak hanya gagal ke babak 16 besar Liga Champions, sebagai juru kunci juga membuat Nerazzurri tak akan ke babak 32 besar Liga Europa. Dengan fakta itu, Serie A kini menjadi satu-satunya fokus dan dipastikan akan mati-matian tim Antonio Conte kejar pada sisa musim ini.

Terlepas kegagalan di Liga Champions, performa Inter Milan di Serie A sangat stabil. Semenjak kalah 1-2 dari AC Milan pada Oktober lalu, Romelu Lukaku dkk tak terkalahkan di enam pertandingan selanjutnya dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu Cagliari memiliki performa yang naik turun di lima laga terakhir Serie A dengan dua kalah, dua seri, dan sekali meraih kemenangan. Satu-satunya kemenangan itu mereka dapatkan saat menjamu Sampdoria pada awal November lalu.

Berikut jadwal siaran langsung Cagliari vs Inter Milan selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

  • Laga: Cagliari vs Inter Milan
  • Jadwal: Minggu, 13 Desember 2020
  • Kick Off: Pkl 18.30 WIB
  • Venue: Sardegna Arena (Cagliari)
  • Live: Vidio
2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Farago, Walukiewicz, Carboni, Lykogiannis; Marin, Rog; Zappa, Pedro, Sottil; Pavoletti.

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lukaku, Sanchez.

Prediksi: Meskipun Inter Milan ada kemungkinan kelelahan karena tampil habis-habisan di Liga Champions tengah pekan ini, namun mereka masih banyak diunggulkan untuk meraih kemenangan di markas Cagliari. Redaksi Bola.net memprediksi tim Antonio Conte akan menang dengan skor 3-1.

3 dari 3 halaman

KOMENTAR