BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Parma, 14 Desember 2020

13-12-2020 10:55 | Afdholud Dzikry

Skuat AC Milan. (c) AP Photo Skuat AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Pemuncak klasemen Serie A, AC Milan akan menjamu Parma di San Siro pada Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Rossoneri berada di momen positif, sementara Ducali Gialloblu datang dengan sedikit kecewa menyusul hasil imbang melawan Benevento. Berikut jadwal AC Milan vs Parma selengkapnya.

Sejak dikalahkan Lille pada awal November bulan lalu di panggung Liga Europa, AC Milan tak lagi terkalahkan. Bahkan di Serie A, Rossoneri menjadi satu dari dua tim yang belum merasakan kekalahan selain Juventus.

Berkat performa apik yang mereka tunjukkan di awal musim ini, Zlatan Ibrahimovic dkk pun berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A sendirian. Dengan raihan 26 poin dari 10 laga, mereka unggul empat poin dari Sassuolo yang ada di posisi kedua dan sudah memainkan 11 laga.

Kemenangan jelas menjadi incaran Rossoneri ketika menghadapi Parma. Namun Il Gialloblu datang tentu dengan target mencuri poin dari pemuncak klasemen.

Semenjak kalah 0-3 dari AS Roma bulan lalu, Parma di dua laga terakhir ini tak terkalahkan. Setelah menang 2-1 atas Genoa, tim asuhan Fabio Liverani tersebut bermain imbang melawan Benevento.

Dan berikut jadwal siaran langsung AC Milan vs Parma selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

  • Laga: AC Milan vs Parma
  • Jadwal: Senin, 14 Desember 2020
  • Kick Off: 02.45 WIB
  • Venue: San Siro
  • Live: Vidio.com
2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnaruma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Rebic

Parma: Sepe; Iacoponi, Alves, Osorio, Gagliolo; Hernani, Scozzarella, Kurtic; Karamoh, Gervinho; Cornelius.

Prediksi: AC Milan memulai musim ini dengan kecepatan tinggi. Gabungan pengalaman pemain senior dan semangat anak muda membuat mereka kini memuncaki klasemsen Serie A dan sementara tanpa kekalahan. Dalam sejarahnya, Milan sendiri punya catatan apik menghadapi Parma, termasuk musim lalu saat menang 3-1 atas lawan yang sama di San Siro. Redaksi Bola.net memprediksi laga ini akan dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

3 dari 3 halaman

KOMENTAR