BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Pertandingan Liga Italia Pekan ke-20, Juventus Tetap di Puncak?

17-01-2020 14:59 | Asad Arifin

Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo

Bola.net - Jadwal pertandingan Serie A musim 2019/2020 pekan ke-20. Pada pekan ini, Juventus akan berjumpa Parma pada laga yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Juventus kini berada di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya Tua meraih 48 poin, unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Juventus punya peluang untuk tetap berada di puncak klasemen pekan ini.

Dari sisi jadwal, Parma sangat tidak diuntungkan. Sebab, Parma baru saja bermain pada Jumat (17/1/2020) dini hari WIB di Coppa Italia. Pasukan Roberto D'Aversa kalah dengan skor 2-0 dari Roma. Akan tetapi, D'Aversa tampil dengan sejumlah pemain pelapis pada duel tersebut.

Juventus berjumpa Parma dengan krisis bek tengah. Hanya ada dua pemain bek tengah utama yang fit yakni Merih Demiral dan Leonardo Bonucci. Walau stok tipis, Juventus diyakini siap untuk melawan Parma.

1 dari 3 halaman

Akahkan Lazio Menang Lagi? Bagaimana Dampak Zlatan Ibrahimovic?

Zlatan Ibrahimovic (tengah) membantu AC Milan menang (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic (tengah) membantu AC Milan menang (c) AP Photo

Lazio baru saja mencatatkan rekor dengan meraih 10 kemenangan secara beruntun. Lazio, pada pekan ke-20 ini, akan berjumpa Sampdoria pada duel di Stadion Olimpico. Lazio punya peluang mempertahankan rekor kemenangannya.

Sampdoria bukan lawan enteng bagi Lazio. Sebab, pasca diambil alih Claudio Ranieri, Sampdoria tampil cukup bagus. Dua laga terakhir, Il Sampd menahan imbang AC Milan dengan skor 0-0 dan menang dengan skor 5-1 atas Brescia.

Zlatan Ibrahimovic terbukti memberi efek positif bagi AC Milan. Pemain 38 tahun telah mencetak gol. Pekan ini, Milan akan menjamu Udinese di San Siro. Apakah Ibrahimovic bakal kembali membawa Milan menang?

Sementara itu, Inter Milan akan berjumpa akan berjumpa Lecce. Bagi Inter Milan, ini adalah peluang besar untuk kembali ke puncak klasemen. Lecce kalah pada empat laga terakhir di Serie A, dan Inter Milan sedang dalam performa terbaiknya.

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan ke-20 Serie A di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Pekan ke-20

Sabtu, 18 Januari 2020

21.00 WIB, Lazio Vs Sampdoria

Minggu, 19 Januari 2020

00.00 WIB, Sassuolo Vs Torino

02.45 WIB, Napoli Vs Fiorentina

18.30 WIB, AC Milan Vs Udinese

21.00 WIB, Brescia Vs Cagliari

21.00 WIB, Bologna Vs Hellas Verona

21.00 WIB, Lecce Vs Inter Milan

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 20 Januari 2020

00.00 WIB, Genoa Vs AS Roma

02.45 WIB, Juventus Vs Parma

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United