BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Juventus vs Hellas Verona Dini Hari, 26 Oktober 2020

25-10-2020 08:19 | Yaumil Azis

Serie A, Juventus vs Hellas Verona (c) Bola.net Serie A, Juventus vs Hellas Verona (c) Bola.net

Bola.net - Raksasa Italia, Juventus, akan melakoni laga Serie A pekan ke-5 pada Senin (26/10/2020) dinihari nanti di markasnya, Allianz Stadium. Kali ini klub yang ditukangi Andrea Pirlo itu dihadapkan dengan Hellas Verona.

Saat ini Juventus sedang berada di peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Serie A dengan perolehan delapan poin. Pada pekan sebelumnya, mereka hanya mampu memperoleh satu poin kala bertandang ke markas Crotone.

Juventus sempat menjalani laga fase grup Liga Champions sebelum pertandingan ini, di mana Dynamo Kiev menjadi lawannya. Bianconeri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Padatnya jadwal bisa menjadi masalah buat Paulo Dybala dkk. Di sisi lain, Verona punya waktu longgar guna mempersiapkan diri karena pertandingan terakhirnya, kontra Genoa, digelar pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Seperti halnya Juventus, Verona juga hanya mampu meraih satu poin dalam pertandingan yang digelar di Marcantonio Bentegodi tersebut. Verona bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Di atas kertas, Juventus punya materi pemain yang lebih baik sehingga publik lebih menjagokan mereka. Namun bukan tak mungkin juara bertahan Serie A tersebut dikejutkan hingga dibuat takluk oleh Verona.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Serie A 2020/21 Pekan 5

Pertandingan: Juventus vs Hellas Verona

Stadion: Allianz Stadium

Hari, Tanggal: Senin, 26 Oktober 2020

Jam kick-off: 02.45 WIB

Live: Vidio.com

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Frabott; Kulusevski; Dybala, Morata.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Skorsing: Chiesa.

Absen: De Ligt, Alex Sandro, Chiellini, Ronaldo, McKennie.

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Ceccherini, Lovato, Empereur; Faraoni, Vieira, Ilic, Lazovic; Tameze, Zaccagni; Di Carmine.

Pelatih: Ivan Juric.

Skorsing: -

Absen: Barak, Benassi, Cetin, Danzi, Dawidowicz, Gunter.

KOMENTAR