BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Benevento vs Juventus Dini Hari, 29 November 2020

28-11-2020 10:15 | Aga Deta

Serie A, Benevento vs Juventus (c) Bola.net Serie A, Benevento vs Juventus (c) Bola.net

Bola.net - Juventus akan berkunjung ke markas Benevento pada pekan ke-9 Serie A 2020/21, Minggu (29/11/2020). Juventus pasti mengincar poin penuh dalam pertandingan ini.

Juventus masih tertinggal empat poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan. Pasukan Andrea Pirlo harus menang jika tak ingin terus tertinggal.

Laga ini juga akan menjadi ajang adu strategi dua mantan rekan setim yang kini menjadi pelatih, Filippo Inzaghi dan Pirlo. Mereka dahulu adalah rekan di AC Milan dan timnas Italia.

Pirlo baru saja membawa Juventus lolos ke fase knockout Liga Champions. Kelolosan itu dipastikan dengan kemenangan 2-1 atas Ferencvaros melalui gol-gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Sementara itu, bersama Inzaghi, Benevento baru meraih tiga kemenangan dalam delapan laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Lima laga lainnya berakhir pahit dengan kekalahan.

Melihat performa masing-masing tim, Pirlo punya peluang cukup bagus untuk mengalahkan Inzaghi dalam duel di Ciro Vigorito ini nanti.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Siaran

  • Pertandingan: Benevento vs Juventus
  • Stadion: Ciro Vigorito
  • Hari, tanggal: Minggu, 29 November 2020
  • Jam kick-off: 00.00 WIB
  • Live: BeIN Sports 2, Vidio.
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Ionita; R Insigne, Caprari; Lapadula.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Danilo, De Ligt, Alex Sandro; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Frabotta; Morata, Cristiano Ronaldo.

KOMENTAR