BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Crotone vs AC Milan Hari Ini, 27 September 2020

27-09-2020 09:19 | Anindhya Danartikanya

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan golnya ke gawang Glimt/Bodoe bersama Davide Calabria dalam laga kualifikasi Liga Europa hari Jumat (25/9/2020). (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan golnya ke gawang Glimt/Bodoe bersama Davide Calabria dalam laga kualifikasi Liga Europa hari Jumat (25/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan akan melakukan perjalanan ke Crotone dengan harapan melanjutkan performa bagus mereka di pertandingan perdana Serie A musim ini atas Bologna.

Sementara itu, Crotone bakal memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Serie A sejak 2018 setelah meraih promosi dari Serie B pada musim lalu. Berikut jadwal Crotone vs AC Milan selengkapnya.

Setelah menampilkan performa yang meyakinkan sejak restart akhir musim lalu, AC Milan berada dalam tekanan untuk menjadi penantang gelar musim ini.

Kemenangan 2-0 atas Bologna berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic pekan lalu menjadi start meyakinkan Rossoneri. Namun sayang, Ibrahimovic akan absen pada laga ini setelah dipastikan positif Covid-19 tengah pekan ini.

Sementara itu dari sisi Crotone, ini akan menjadi salah satu laga terbesar mereka setelah terdegradasi ke Serie B dua musim lalu.

Namun demikian, Crotone juga menampilkan performa yang patut dipuji akhir pekan lalu. Meskipun pada akhirnya kalah 1-4 dari Genoa, namun penampilan dari tim asuhan Giovanni Stroppa tersebut mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Berikut jadwal Crotone vs AC Milan di lanjutan Serie A hari ini selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal Crotone vs AC Milan

Laga: Crotone vs AC Milan

Venue: Stadio Ezio Scida

Waktu: Minggu, 27 September 2020

Kick-off: 23:00 WIB

Live: Vidio.com

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Molina, Cigarini, Zanellato, Rispoli; Messias; Simy, Riviere

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Colombo.

KOMENTAR