BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal AS Roma vs Juventus Hari Ini, 27 September 2020

27-09-2020 09:45 | Anindhya Danartikanya

Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus akan mengincar back to back kemenangan di awal musim Serie A 2020-21 ketika mereka tanda ke markas AS Roma, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Berikut jadwal AS Roma vs Juventus selengkapnya.

AS Roma mengawali musim 2020-2021 dengan hasil mengecewakan setelah mereka diputuskan kalah 0-3 saat melawan Hellas Verona.

Edin Dzeko pada laga itu dicadangkan seiring rumor yang mengiringi masa depannya. Namun kabarnya kepindahan Dzeko ke Juventus musim panas ini tak akan terjadi, yang artinya Dzeko ada kemungkinan bakal kembali menjadi andalan di lini depan.

Sementara itu Juventus yang kini dilatih Andrea Pirlo mendapatkan hasil yang meyakinkan di pekan pertama Serie A. Menjamu Sampdorid, Bianconeri menang tiga gol tanpa balas berkat aksi Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Alvaro Morata sebagai rekrutan terbaru Juventus juga dipastikan akan menambah daya gedor Bianconeri. Dan ia diharapkan segera nyetel ke dalam tim seperti yang telah dilakukan dua pemain baru lainnya, Arthur dan Weston McKennie.

Di pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, AS Roma mampu menang 3-1 atas Juventus di Turin. Bagaimana dengan pertemuan kali ini? Berikut jadwal AS Roma vs Juventus selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal AS Roma vs Juventus

Laga: AS Roma vs Juventus

Venue: Olimpico

Waktu: Senin, 28 September 2020

Kick-off: 01:45 WIB

Live: Vidio.com

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma: Mirante; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, McKennie, Rabiot, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo.

KOMENTAR