BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Rebutan Banyak Klub, Conte Masih Buta Soal Masa Depannya

19-04-2019 19:45 | Ari Prayoga

Antonio Conte. (c) AFP Antonio Conte. (c) AFP

Bola.net - Allenatore kenamaan Italia yang saat ini tengah menganggur, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya hingga kini belum tahu bakal melatih klub mana untuk musim depan.

Terakhir kali Conte bekerja adalah ketika menangani Chelsea. Meski sukses mempersembahkan satu trofi Premier League dan Piala FA dalam dua musim, Conte tetap harus puas menerima surat pemecatan.

Setahun menjalani masa istirahat tampaknya sudah cukup bagi Conte. Eks manajer tim nasional Italia itu pun bersiap kembali ke dunia kepelatihan mulai musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Conte Buka Suara

Belakangan Conte dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Inter Milan, AS Roma, hingga Bayern Munchen. Terbaru, ia juga disebut-sebut kembali didekati mantan klubnya, Juventus.

Namun pelatih 49 tahun itu menegaskan bahwa hingga kini dirinya masih buta soal masa depannya. Conte pun hingga saat ini belum membuat keputusan apa pun.

"Saya juga ingin tahu!" jawab Conte ketika ditanya klub mana yang bakal ia tangani musim depan dalam acara Sky Italia bertajuk ‘E poi c’e Cattelan’.

"Saya benar-benar tak tahu untuk saat ini. Saya akan pergi ke tim dengan proyek yang bisa meyakinkan saya," tambah Conte.

2 dari 2 halaman

Masih Tinggal di Inggris

Sementara itu, meski sudah hampir setahun dipecat Chelsea, Conte mengungkapkan bahwa dirinya kini masih tinggal di Inggris bersama keluarganya.

"Saya masih tinggal di London, karena saya ingin memberikan kesempatan pada putri kecil saya untuk belajar bahasa Inggris," tutur Conte.

"Kami tinggal di Cobham, di pedesaan dekat dengan markas latihan Chelsea, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan. Saya menghabiskan banyak waktu di sofa menyaksikan pertandingan dan acara televisi," jelasnya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR