Jadi Pahlawan Kemenangan AS Roma atas Inter Milan, Chris Smalling Super Hepi

Serafin Unus Pasi | 2 Oktober 2022, 05:30
Ekspresi Chris Smalling usai membobol gawang Inter Milan, Sabtu (1/10/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Chris Smalling usai membobol gawang Inter Milan, Sabtu (1/10/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek AS Roma, Chris Smalling mengaku sangat bahagia bisa mengalahkan Inter Milan pada dini hari tadi. Smalling menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya benar-benar bekerja keras untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Dini hari tadi, AS Roma kembali beraksi di ajang Serie A. Mereka harus terbang ke kota Milan untuk menghadapi Inter Milan di giornata kedelapan Serie A.

Di laga ini, tuan rumah Inter Milan sebenarnya unggul lebih dahulu melalui gol Federico Dimarco. Namun Il Lupi sukses membalikkan kedudukan berkat gol Paulo Dybala dan Chris Smalling.

Smalling mengaku sangat girang bisa memenangkan laga tersebut. "Saya sangat senang kami bisa meraih kemenangan ini," ungkap Smalling kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mentalitas Bagus

Smalling menyebut bahwa bisa comeback di kandang Inter Milan itu bukan perkara mudah. Namun ia menyebut timnya menunjukkan mentalitas yang bagus sehingga mereka bisa menang di partai tersebut.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Semua pemain kami berjuang hingga menit terakhir dan ada semangat tim yang bagus di laga ini," lanjut Smalling.

"Kami harus melanjutkan performa kami seperti ini, karena kami akan bertanding lagi di hari Kamis depan."

2 dari 4 halaman

Tambah Pundi-pundi

Smalling juga senang bisa mencetak gol kemenangan bagi AS Roma di laga ini. Ia berharap bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu Il Lupi memenangkan lebih banyak laga.

"Saya berharap saya bisa terus mencetak lebih banyak gol bagi tim ini," imbuh Smalling.

"Tim kami musim ini sangat kuat, tidak hanya 11 pemain starter kami yang kuat. Kami memiliki target besar yang ingin kami raih dan kami butuh semua pemain kami untuk meraih itu," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Empat Besar

Kemenangan melawan Inter Milan ini mendongkrak peringkat AS Roma di klasemen sementara Serie A 2022/23.

Mereka kini menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin dari delapan laga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR