BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Inter Milan Pasang Harga Untuk Milan Skriniar

28-10-2018 00:40 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar (c) FC Internazionale Milan Skriniar (c) FC Internazionale

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan sudah memutuskan untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer terdekat. Kubu La Beneamata disebut sudah menentukan harga jual dari sang bek.

Skriniar sendiri sejatinya belum lama bergabung dengan Inter Milan. Ia baru dibeli Inter Milan dari klub papan tengah Serie A, Genoa di tahun 2017 silam.

Namun dalam waktu yang singkat, bek Slovakia ini langsung menunjukkan performa yang mentereng di jantung pertahanan Nerrazzurri. Alhasil sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan jatuh hati dengan permainannya.

Dilansir Tuttosport, Inter Milan kabarnya tidak akan mencoba untuk mempertahankan Skriniar. Mereka disebut siap bernegosiasi dengan klub manapun yang bersedia memenuhi harga yang mereka tetapkan.

Berapa nilai yang dipatok Inter Milan untuk Skriniar? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mematok harga yang cukup mahal untuk Skriniar. Mereka kabarnya memasang batas bawah untuk transfer sang pemain di angka 70 juta pounds.

Angka ini tergolong cukup besar untuk seorang bek. Harga jual Skriniar ini hanya kurang 5 juta pounds dari harga Virgil van Dijk yang merupakan bek termahal di dunia saat ini.

Inter sendiri merasa Skriniar layak dihargai semahal itu. Pasalnya ia dinilai memiliki talenta besar dan berpotensi menjadi salah satu bek terbaik di masa depan.

2 dari 3 halaman

Perang Harga

Laporan itu mengklaim, manajemen Inter optimis bisa mendapatkan harga di atas 70 juta pounds. Mereka berharap ada perang harga antara United dan Barcelona untuk sang pemain.

Baik Barca maupun MU memang tengah mengalami krisis bek tengah. Alhasil pemain sekaliber Skriniar akan menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan mereka sehingga mereka diyakini akan membayar berapapun untuk sang bek.

Jika kondisi ini terus berlanjut, maka pihak Inter memperkirakan akan ada perang harga antara kedua pemain, sehingga transfer Skriniar nantinya berpotensi memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia.

3 dari 3 halaman

Masih Galau

Skriniar sendiri kabarnya belakangan ini masih galau untuk memperpanjang kontrak di Inter Milan usai mendapatkan tawaran dari para tim elit Eropa tersebut.

KOMENTAR