BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ismael Bennacer Sudah Tiba di Milan dan Jalani Tes Medis

22-07-2019 21:58 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Empoli, Ismael Bennacer, saat memperkuat Timnas Aljazair di laga Piala Afrika 2019. (c) AP Photo Pemain Empoli, Ismael Bennacer, saat memperkuat Timnas Aljazair di laga Piala Afrika 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Empoli Ismael Bennacer sudah tiba di Milan dan menjalani tes medis tahap pertama di klinik La Madoninna, Senin (22/07).

AC Milan sudah lama disebut akan membeli Bennacer. Kabarnya mereka sudah sepakat membayar Empoli sekitar 16 juta euro.

Akan tetapi pemain berusia 21 tahun itu tak kunjung diresmikan sebagai pemain Milan. Justru yang lebih dahulu merapat ke San Siro adalah rekannya di klub tersebut yakni Rade Krunic.

Hal ini wajar saja. Pasalnya Bennacer harus menjalankan tugas negara. Ia membela timnas Aljazair di pentas Piala Afrika 2019 di Mesir.

Ia berhasil membawa negaranya masuk ke final. Di laga puncak, ia membantu negaranya menang 1-0 atas Senegal.

Setelah turnamen itu berakhir, Bennacer kemudian segera merapat ke Milan. Ia menjalani tes medis sebelum akhirnya meneken kontrak di Casa Milan.

1 dari 2 halaman

Bukti Kedatangan Bennacer

Bennacer tiba di klinik La Madoninna sekitar Senin siang waktu setempat. Ia tiba di klinik dengan menggunakan sedan berwarna hitam.

Momen kedatangannya itu diabadikan oleh Radio Rossonera. Bennacer tampak mengenakan pakaian yang sangat kasual plus kaus kaki putih.

Setelah menjalani tes medis, Bennacer akan langsung teken kontrak. Kabarnya ia diberi kontrak lima tahun oleh Rossoneri.

Milan juga akan memberikan bonus tambahan sebesar dua juta euro pada Empoli. Hal itu tak lepas dari performa apiknya di Piala Afrika 2019 kemarin.

2 dari 2 halaman

Bakal Suka

Sebelumnya Sporting director Empoli yakni Pietro Accardi sudah mengkonfirmasikan bahwa Bennacer akan segera pindah ke Milan. Ia juga merasa yakin fans Milan akan terkesan pada pemain yang dianggapnya mirip Gennaro Gattuso tersebut.

“Saya melihat Gattuso di Bennacer karena ia memiliki keinginan besar untuk bertarung. Saya ingat sesuatu yang ia lakukan melawan Fiorentina: Ismael memenangkan bola kembali, seorang lawan jatuh padanya dan tibia-nya terluka," tuturnya.

“Ia bangkit untuk memenangkan bola kembali, lalu kami memberinya tujuh jahitan. Para penggemar di San Siro akan mencintainya: mereka ingin melihat pemain yang berkeringat dan berjuang sampai peluit akhir," tandas Pietro.

Ismael Bennacer akan jadi rekrutan ketiga AC Milan pada musim panas ini. Sebelumnya Rossoneri sudah berhasil merekrut Theo Hernandez dan Krunic.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR