Inzaghi: Ronaldo Datang, Juve Jadi Tim Terbaik di Eropa

Bola.net | 26 September 2018, 10:40
Inzaghi: Ronaldo Datang, Juve Jadi Tim Terbaik di Eropa
Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - - Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi mengakui Juventus sebagai tim terkuat di Serie A. Selain itu, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo musim ini, Inzaghi menilai Juve sudah melangkah jadi tim terbaik di Eropa.

Inzaghi ini jadi pelatih Bologna dan timnya akan melawat ke markas Juventus, Kamis (27/9) dini hari WIB nanti. Dia mengakui Juventus sangat dominan di Italia dan mengalahkan tim sekelas Juve bukanlah tugas mudah.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini sukses tujuh gelar juara Serie A beruntun dan sukses mencapai dua final Liga Champions dalam empat edisi terakhir. Musim ini Juve juga belum terkalahkan di lima pertandingan.

Inzaghi menyebut timnya harus bermain sempurna untuk mengalahkan Juve. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Dominan

Inzaghi tak mencoba berkilah, dia mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dia menilai Juve sebenarnya sudah merupakan tim terkuat di Italia, dan kedatangan Ronaldo membuat Juve jadi semakin berbahaya.

"Juventus sangat jelas dangat dominan di Italia dan di Eropa mereka sangat dekat menjuarai Liga Champions," kata Inzaghi di fourfourtwo.

"Dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia, Juventus adalah tim terbaik di Eropa atau setidaknya salah satu yang terbaik."

"Namunn itu bukan hal baru karena semua orang sudah mengetahuinya," lanjut Inzaghi.

2 dari 3 halaman

Mengejutkan Juve

Juventus (c) AFP

Juventus (c) AFP

Bologna saat ini tengah percaya diri karena baru saja mengalahkan AS Roma akhir pekan lalu. Inzaghi berharap mentalitas yang sama bisa dipertahankan para pemainnya untuk memberikan penampilan terbaik dan mengejutkan Juve.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus sempurna melawan Juventus. Kami berharap untuk mengejutkan semua orang seperti yang terjadi dengan Roma."

"Kami berhasil melakukannya sekali, jadi sekarang kami bisa melakukannya lagi. Akan tetapi kami tahu bahwa laga ini akan sangat sulit," tandas dia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR