BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Unggul Jauh dari Milan dan Juventus, Skriniar Kaget Sendiri

16-04-2021 02:48 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Sassuolo, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Sassuolo, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku terkejut mendapat Nerrazzuri mampu unggul jauh dari para rivalnya seperti AC Milan dan Juventus saat ini.

Di awal musim ini, Inter tampil limbung. Hal itu juga yang akhirnya membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Akan tetapi pada akhirnya performa Inter membaik setelah terdepak dari kompetisi tersebut. Bahkan pada akhirnya Nerrazzuri mampu menggusur AC Milan yang sebelumnya mendominasi pucuk klasemen dari awal musim.

Inter tak terhentikan setelah berada di puncak. Mereka terus menjauh dari kejaran Milan dan juga Juventus.

1 dari 2 halaman

Skriniar Terkejut Sendiri

Inter Milan sekarang berdiri nyaman di pucuk klasemen Serie A 2020-21. Mereka mengoleksi 74 poin dari 30 pertandingan.

AC Milan ada di posisi kedua dengan raihan 63 poin. Sementara Juventus di peringkat tiga dengan koleksi 62 poin.

Selisih yang lebar antara Inter dengan Milan dan Juventus ini membuat Milan Skriniar terkejut sendiri.

“Kami tidak akan pernah berpikir untuk mendapatkan keuntungan ini dengan delapan pertandingan tersisa,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

“Tapi kami sedang bekerja untuk mencapai setinggi mungkin. Kami berlatih setiap hari dengan penuh kegembiraan dan sikap yang baik. Setiap hari kami tahu kami bisa meningkat dan melakukan lebih baik dan lebih baik," seru Skriniar.

2 dari 2 halaman

Pesan dari Conte untuk Inter

Milan Skriniar kemudian membeber sedikit rahasia kesuksesan Inter Milan. Ia mengatakan itu semua berkat tuntunan dari sang pelatih, Antonio Conte.

Skriniar mengatakan Conte menuntun mereka untuk bekerja keras setiap hari. Selain itu ia juga meminta anak-anak asuhnya agar tidak menatap terlalu jauh ke depan.

"Ia memberi tahu kami setiap hari bahwa kami harus bekerja, berlatih setiap saat tanpa melihat berapa banyak pertandingan yang tersisa. Kami hanya harus bekerja di setiap sesi latihan, memikirkan lawan berikutnya tanpa hitung-hitungan," terangnya.

Inter Milan sekarang ini sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Napoli. Setelah itu Milan Skriniar dkk akan berduel lawan Spezia.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR