BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Sudah Obrolkan Lukaku dengan Manchester United. Hasilnya?

12-07-2019 05:25 | Yaumil Azis

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Aroma bergabungnya Romelu Lukaku dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini tercium semakin pekat. Keyakinan semakin meninggi setelah direktur klub, Piero Ausilio, menyatakan bahwa dirinya sudah menemui klub sang pemain, Manchester United.

Sebelumnya diketahui oleh pandit transfer Serie A, Gianluca Dimarzio, bahwa Ausilio telah berangkat ke Inggris untuk menemui perwakilan dari Manchester United. Mereka disebutkan sedang membicarakan masa depan pemain asal Belgia tersebut.

Menurut laporan lainnya, Manchester United dikatakan meminta uang senilai 77 juta pounds jika Inter Milan ingin mendapatkan jasa Lukaku. Lebih tinggi dua juta pounds dari sejumlah kabar yang beredar dalam beberapa hari belakangan ini.

Ausilio sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menemui pihak Manchester United untuk mengetahui situasi Lukaku saat ini. Tetapi, ia enggan membocorkan apa yang telah diobrolkan dalam pertemuan tersebut.

"Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku," tutur Ausilio kepada Sky Sport Italia. Ini adalah pendekatan resmi antara dua klub penting," sambungnya.

"Kami akan lihat apa yang terjadi ke depannya. [Pelatih Inter Milan Antonio] Conte menginginkan setiap pemain yang sedang kami coba untuk datangkan," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Nicolo Barella Merapat ke Inter

Selain Lukaku, Inter Milan juga mendapatkan kabar positif mengenai upaya perburuan tanda tangan bintang muda Italia, Nicolo Barella. Diketahui bahwa Nerazzurri ingin merekrut pria berumur 22 tahun itu dengan status pinjaman dan opsi pembelian senilai 45 juta euro.

Beberapa media Italia, seperti Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport, mengklaim bahwa Inter dan klub Barella, Cagliari, telah mencapai kesepakatan. Bahkan sang gelandang tersebut dikabarkan akan menjalani tes medis pada hari Jumat (12/7) waktu setempat.

Ausilio pun dicecar pertanyaan mengenai kebenaran berita itu. Ia lalu memberikan jawaban yang dibalut dengan candaan. "Sasya bahkan tak tahu menahu soal itu!" tandasnya.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR