BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Scudetto, Apakah Presiden Juventus Sudah Beri Ucapan Selamat ke Conte?

05-05-2021 10:56 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Conte berhasil mengantarkan Inter Milan meraih gelar Serie A musim ini. Namun, apakah presiden Juventus Andrea Agnelli sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Conte?

Hubungan Conte dengan Agnelli diketahui tidak harmonis. Keduanya sempat terlibat keributan saat duel leg kedua semifinal Coppa Italia pada bulan Februari lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu, Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke jajaran direksi Juventus, termasuk Agnelli. Momen itu terjadi ketika saat Conte menuju terowongan di jeda istirahat.

Provokasi Conte itu memancing emosi Agnelli. Dia kemudian membalas dengan seruan sumpah serapah kepada Conte dari tribune penonton.

1 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Setelah Inter meraih scudetto, CEO Juventus Fabio Paratici dan pelatih Andrea Pirlo sudah mengucapkan selamat atas kesuksesan rivalnya tersebut. Lalu bagaimana dengan Agnelli?

"Saya melihat dia memberi selamat kepada Presiden Zhang, dan itu sudah cukup," kata Conte kepada Le Iene.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Conte

Kontrak pelatih berusia 51 tahun itu dengan Inter akan berakhir pada Juni 2022. Namun, Conte masih belum mau membicarakan seputar masa depannya.

“Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan Presiden dan direktur, untuk memilih jalur terbaik untuk Inter,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Inter musim ini. Conte yakin pemain Belgia itu bisa mencapai level Cristiano Ronaldo

“Ronaldo adalah seorang juara dan telah membuktikan kemampuannya," sambungnya.

"Lukaku adalah pesepakbola hebat. Ronaldo punya reputasi lebih tinggi, tapi Romelu punya semua alat untuk meraih hal-hal penting,” pungkas pelatih Inter tersebut.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR