BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Optimis Bisa Dapatkan Tiket Ke Liga Champions

16-05-2018 08:57 | Yaumil Azis

Matias Vecino (c) AFP Matias Vecino (c) AFP

Bola.net - Serie A saat ini hanya menyisakan satu tiket untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan, yang sedang diperebutkan oleh Lazio dan Inter Milan. Direktur Nerrazzuri, Piero Ausilio, optimis timnya mampu ikut serta di ajang bergengsi tersebut.

Inter saat ini sedang berada di situasi yang tidak menguntungkan, sebab mereka tertinggal tiga poin dari penghuni posisi empat, Lazio. Sedangkan Biancocelesti sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, tiga angka tentu menjadi harga mati bagi skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut jika ingin mengambil alih posisi Lazio. Meskipun sedikit tidak diuntungkan, namun Ausilio tetap optimis timnya bisa meraup poin penuh kala melawat ke markas Lazio.

"Saat saya melihat daftar pertandingan pada awal musim, saya pikir laga melawan Lazio akan menjadi laga yang paling besar. Tapi saya tidak berpikir akan sangat menentukan seperti ini," ujar Ausilio kepada Inter TV.

"Liga Champions ada dalam jangkauan, dan kami punya tim yang kuat, dengan motivasi tinggi, serta bersemangat. Kami akan lakukan semuanya untuk memberikan mimpi Liga Champions kepada penggemar kami," pungkasnya.

Pada musim 2009-2010 lalu, Nerrazzuri yang kala itu masih dipimpin Jose Mourinho sukses merengkuh gelar juara Liga Champions serta dua kompetisi domestik lainnya. Sayangnya, performa mereka menurun dan hingga kini belum tampil lagi sejak tahun 2012 lalu.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR