BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Upayakan Transfer Robin Gosens Sebelum Bursa Transfer Ditutup

25-01-2022 23:27 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan ingin membuat satu transfer sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. La Beneamata dilaporkan akan mencoba merekrut Robin Gosens dari Atalanta.

Sebagai juara bertahan Serie A, Inter Milan saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Serie A. Mereka sudah mengoleksi 53 poin dari 22 pertandingan.

Demi mempertahankan posisi ini, Simone Inzaghi ingin memperkuat timnya. Salah satu sektor yang ia ingin ditambah kekuatannya adalah sektor bek sayap.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Inter sudah mengunci satu target transfernya di musim dingin ini. Bek itu adalah bek milik Atalanta, Robin Gosens.

Simak situasi transfer Gosens di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Teruji

Menurut laporan tersebut, Inzaghi sangat tertarik untuk merekrut Gosens. Karena ia menilai sang bek merupakan wingback terbaik di Italia saat ini.

Beberapa tahun terakhir ia tampil apik di sisi kiri pertahanan La Dea. Tidak hanya mampu membuat banyak assist, ia juga cukup produktif mencetak gol.

Jadi Inzaghi menilai kehadiran pemain Timnas Jerman itu bakal membantu timnya bisa lebih perkasa di sisa musim ini.

2 dari 4 halaman

Proses Rumit

Namun laporan yang dikeluarkan Romano itu mengklaim bahwa proses transfer ini tidak mudah. Karena Atalanta tidak mau menjual sang bek.

Bagi La Dea, Gosens adalah pemain yang sangat krusial. Mereka juga menilai akan sangat susah mencari pengganti Gosens di bursa transfer musim dingin.

Jadi mereka akan melakukan segala cara untuk menghalau sang bek untuk pindah ke Giuseppe Meazza di musim dingin nanti.

3 dari 4 halaman

Absen

Gosens sendiri sudah lama absen dari skuat Atalanta cukup lama. Ia tidak membela La Dea sejak Oktober karena sang bek mengalami cedera hamstring.

Belum diketahui kapan ia akan comeback. Meski begitu Inter tetap tertarik memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR