BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Tutup Peluang Rekrut Lionel Messi dari Barcelona, Apa Alasannya?

12-03-2021 12:49 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan lewat sang petinggi, Javier Zanetti menegaskan timnya tak memiliki rencana untuk merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah klub diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

1 dari 3 halaman

Penegasan Zanetti

Inter sebagai peminat Messi sejak lama pun kembali dijagokan untuk memboyong sang bintang ke Giuseppe Meazza. Namun, Zanetti merasa bahwa Messi bakal bertahan di Camp Nou.

"Kami tidak bisa mengatakan itu, dia adalah pemain Barcelona dan dia menghabiskan seluruh kariernya di sana. Saya rasa dia akan terus bertahan di sana. Kami fokus pada tim yang kami miliki,"ujar Zanetti kepada ONTime Sports.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang melakukannya dengan sangat baik." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Soal Messi ke Serie A

Lebih lanjut, Zanetti juga ditanya siapa yang lebih hebat antara Messi atau Diego Maradona, serta pendapatnya tentang kemungkinan Messi pindah ke Serie A mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak bisa membuat perbandingan, mereka berdua [Messi dan Maradona] adalah juara yang hebat,” tutur Zanetti.

“Selalu bagus ketika pemain besar pindah ke Serie A. Ketika Cristiano Ronaldo tiba, itu bagus untuk liga,” tambah sosok yang menjabat sebagai wakil presiden Inter tersebut.

3 dari 3 halaman

Soal Inter di Bawah Asuhan Conte

Zanetti juga mengaku senang dengan performa Inter di bawah asuhan Antonio Conte yang kini tengah bertengger kokoh di puncak klasemen Serie A.

"Antonio Conte melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengembangkan pemain kami. Kami berada di puncak klasemen Serie A dan dia serta para pemain pantas mendapatkan pujian," pungkas Zanetti.

Sumber: ONTime Sports

KOMENTAR