BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Turunkan Klausul Rilis Mauro Icardi?

26-02-2019 11:00 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan mulai mengambil langkah untuk menjual Mauro Icardi di musim panas nanti. Klub berjuluk La Beneamata itu siap menurunkan klausul rilis sang striker untuk menjual sang striker.

Dalam beberapa bulan terakhir hubungan Icardi dan Inter Milan dikabarkan mulai renggang. Hal ini dipicu keengganan Icardi untuk menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Hubungan kedua pihak ini semakin pelik dalam dua minggu terakhir. Striker 26 tahun itu memutuskan untuk mogok bermain usai jabatan kaptennya dicabut oleh tim pelatih Inter Milan.

Dilansir La Repubblica, pihak Inter Milan sudah mulai ambil ancang-ancang. Mereka kabarnya sudah siap melepas striker asal Argentina itu di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Icardi.

1 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Usaha Inter Milan untuk menjual Icardi seharusnya tidak menemui kendala berarti. Pasalnya ada banyak klub yang mengincar lulusan La Masia tersebut.

Klub-klub top Eropa kabarnya tertarik dengan ketajaman Icardi. Musim lalu sang striker sudah mengemas 29 gol di ajang Serie A sehingga ia meraih trofi sepatu emas Serie A.

Untuk itu beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid akan berlomba-lomba mendatangkan sang striker.

2 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Namun pada kenyataannya, hingga saat ini belum ada tawaran konkret yang masuk ke meja Inter Milan. Klub-klub peminat Icardi merasa sang striker memiliki harga yang kelewat mahal.

Saat menandatangani kontrak barunya dua tahun yang lalu, Inter memasukan klausul rilis yang cukup mahal untuk sang striker. Mereka menginginkan sekitar 110 juta Euro untuk sang striker, sehingga klub-klub peminat Icardi itu masih berpikir dua kali untuk menebus harga itu.

Pihak Inter sendiri menyadari situasi tersebut. Alhasil mereka siap menurunkan klausul rilis sang striker ke angka 80 juta Euro di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Icardi masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2021 mendatang.

KOMENTAR