BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Temukan 5 Kasus Positif dalam Tim, Salah Satunya Beppe Marotta

26-02-2021 02:30 | Yaumil Azis

Jersey Kandang Inter Milan Musim 2020/21 (c) Inter Milan Official Jersey Kandang Inter Milan Musim 2020/21 (c) Inter Milan Official

Bola.net - Covid-19 merebak di Inter Milan. Sedikitnya diketahui ada lima orang dalam tubuh Nerazzurri yang terjangkit virus tersebut, termasuk Giuseppe Marotta selaku direktur tim.

Mematuhi protokol kesehantan yang berlaku, Inter Milan secara reguler melakukan tes terhadap semua bagian tim tanpa terkecuali. Mulai dari pemain hingga jajaran direksi klub juga harus mengikuti prosedur tersebut.

Tes terbaru menyatakan bahwa ada lima orang dalam tubuh Inter yang terjangkit Covid-19. Kabar baiknya, tidak ada nama pemain senior maupun tim kepelatihan dalam daftar tersebut.

Kelima sosok yang terpapar Covid-19 merupakan pemangku jabatan penting di manajemen tim. Giuseppe Marotta, yang bertanggung jawab atas segala urusan transfer tim, adalah salah satu di antaranya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Inter Milan

Kabar ini diketahui dari pernyataan yang dirilis dalam situs resmi klub. Sesuai dengan regulasi, mereka yang terpapar Covid-19 harus menjauhi tim untuk sementara waktu agar penyebaran virus bisa terputus.

"FC Internazionale Milano - menyusul hasil tes yang telah keluar - mengumumkan bahwa dua Direktur Pelaksana, Alessandro Antonello dan Giuseppe Marotta, Direktur Olahraga Piero Ausilio, pengacara klub Angelo Capellini, dan anggota staf teknis dinyatakan positif Covid-19."

"Semua pelatih dan keseluruhan tim akan mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh protokol kesehatan," demikian pernyataan tersebut.

2 dari 2 halaman

Pemain yang Pernah Terpapar Covid-19

Selama musim 2020/21, Inter Milan diketahui memiliki banyak pemain yang terpapar Covid-19. Merebaknya virus di dalam tim membuat sang pelatih, Antonio Conte, jadi minim opsi pemain untuk dimainkan.

Beberapa pemain yang diketahui sempat terjangkit Covid-19 adalah Aleksandar Kolarov, Daniele Padelli, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, hingga Ashley Young. Alessandro Bastoni dan Achraf Hakimi juga mengalami hal serupa.

Begitu semuanya telah dinyatakan pulih, Inter Milan langsung menggila di ajang Serie A. Empat kemenangan beruntun telah mereka kantongi terhitung sejak akhir bulan Januari 2021 lalu, termasuk saat menghadapi AC Milan akhir pekani kemarin.

(Goal International)

KOMENTAR