Inter Milan Susun Rencana Pemulangan Romelu Lukaku

Serafin Unus Pasi | 31 Maret 2022, 19:31
Romelu Lukaku pada sesi pemanasan jelang duel Chelsea vs Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo
Romelu Lukaku pada sesi pemanasan jelang duel Chelsea vs Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan nampaknya bakal jadi kenyataan. Kubu Nerrazurri sedang merancang skema untuk memulangkan striker Timnas Belgia itu di musim panas nanti.

Lukaku bukanlah sosok yang asing bagi Inter. Ia sempat dua musim membela Nerrazurri dan berhasil membawa Inter menjuarai Scudetto di musim lalu.

Di musim panas kemarin, Lukaku pindah ke Chelsea. Namun belum genap satu tahun, ia sudah tidak kerasan di London dan ingin pindah.

Striker Timnas Belgia itu digosipkan akan kembali ke Inter Milan. Calciomercato mengklaim bahwa Inter juga tertarik memulangkan sang striker.

Simak situasi transfer Lukaku di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan tertarik memulangkan Lukaku. Karena mereka butuh striker di lini serang mereka.

Ini disebabkan Edin Dzeko usianya sudah menua. Performanya tidak bisa diandalkan dari pekan ke pekan.

Jadi mereka butuh bomber teruji agar bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim depan. Lukaku dinilai sosok yang cocok karena ia sudah teruji di Italia.

2 dari 4 halaman

Skema Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah merancang skema pemulangan Lukaku. Mereka serius ingin sang striker kembali ke San Siro.

Inter berencana untuk meminjam Lukaku terlebih dahulu. Karena mereka tidak sanggup menebus mahar transfernya yang selangit.

Selain itu Lukaku juga harus mau berkorban. Sang striker harus menurunkan permintaan gajinya, karena Inter Milan tidak bisa membayar nominal gajinya saat ini.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Inter Milan bukan satu-satunya opsi bagi Lukaku di musim panas nanti.

Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR