BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Sukses Gaet Remaja 18 Tahun dari Panathinaikos, Siapa Dia?

04-06-2020 02:49 | Ari Prayoga

Inter Milan (c) AP Photo Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan telah sukses mengamankan tanda tangan dari pemain muda Panathinaikos bernama Georgios Vagiannidis.

Vagiannidis yang baru berusia 18 tahun merupakan produk asli akademi Panathinaikos. Kontrak pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bersama Panathinaikos akan berakhir pada musim panas ini.

Artinya, Inter Milan diklaim hanya diwajibkan membayar biaya kompensasi latihan senilai 400 ribu euro untuk mendapatkan Vagiannidis.

1 dari 2 halaman

Kontrak Vagiannidis

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Inter memberi Vagiannidis kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai bayaran 300 ribu euro per tahun.

Meski demikian, Vagiannidis kemungkinan besar tak ada di skuad Inter untuk musim depan karena ia bakal langsung dipinjamkan ke klub lain.

Sementara itu, kabar lain menyebut bahwa Vagiannidis bakal mendapatkan kesempatan untuk mencuri hati allenatore Antonio Conte pada masa latihan pramusim mendatang.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Georgios Vagiannidis

Georgios Vagiannidis dikenal sebagai salah satu pemain muda yang diklaim memiliki masa depan cerah. Anggota skuad Panathinaikos U-20 itu beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.

Inter kabarnya sukses memenangi persaingan dengan Barcelona dan Borussia Dortmund yang juga kepincut dengan kehebatan Vagiannidis.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR