BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Siap Sambut Kembali Icardi Dengan Tangan Terbuka

21-02-2019 12:00 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Winger Inter Milan, Antonio Candreva angkat suara seputar absennya Mauro Icardi dalam tim mereka baru-baru ini. Candreva menyebut seluruh pemain Inter merindukan Icardi dan mereka ingin sang penyerang segera kembali ke tim mereka.

Minggu lalu, Icardi mendapatkan sebuah kabar buruk. Manajemen dan tim pelatih Inter Milan memutuskan bahwa ia sudah tidak lagi mengemban jabatan kapten Nerrazurri, di mana jabatan itu diserahkan kepada Samir Handanovic.

Penyerang 25 tahun itu nampaknya sangat kecewa dengan keputusan Inter tersebut. Alhasil ia memutuskan untuk mogok bermain di dua pertandingan yaitu saat menghadapi Rapid Vienna dan juga saat mereka melawan Sampdoria.

Candreva sendiri mengakui bahwa timnya sangat menantikan kehadiran Icardi kembali dalam tim mereka. "Kami sudah membicarakan situasi ini berulang kali," buak Candreva seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Senang

Candreva sendiri bisa memaklumi keputusan Icardi untuk mogok bermain di skuat Inter Milan.

Candreva menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya juga merasa kecewa dengan pencopotan ban kapten dari lengan sang striker.

"Situasi Mauro ini sudah diungkapkan oleh Direktur, Presiden dan pelatih kami. Kami semua tahu bahwa Mauro merasa tidak senang dengan situasi ini, dan kami juga sama tidak sukanya dengan dirinya."

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu

Candreva juga menegaskan bahwa timnya berharap amarah Icardi bisa segera mereda.

Candreva menyebut bahwa Icardi sangat dirindukan oleh Skuat Inter Milan sehingga mereka menanti kembalinya sang striker di tim mereka.

"Mauro adalah seorang pria yang luar biasa. Dia sangat peduli terhadap kami semua dan juga seragam Inter. Untuk itu kami masih menunggunya dengan tangan terbuka." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pengganti

Selama Icardi absen, Inter Milan mengandalkan sosok Lautaro Martienz sebagai ujung tombak mereka.

KOMENTAR