BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Serius Incar Lacazette, Siapkan Tawaran di Bulan Januari 2022

22-10-2021 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Inter Milan, dikabarkan serius menginginkan Alexandre Lacazette dan bersiap melayangkan penawaran pada Arsenal pada Januari 2022 nanti.

Masa depan Lacazette sudah menjadi bahan spekulasi media sejak musim lalu. Sebab kontraknya di Arsenal berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Spekulasi terkait nasibnya juga terus berhembus kencang. Sebab ia tak mendapat jatah bermain reguler bersama Arsenal.

Sejauh ini ia baru bermain tiga kali di Premier League. Itu pun sebagai pemain pengganti.

1 dari 2 halaman

Inter Incar Lacazette

Alexandre Lacazette sendiri kemungkinan besar akan cabut dari Arsenal. Dan ia bisa saja angkat kaki pada Januari 2022 nanti.

Pasalnya sudah ada klub yang meminatinya yakni Inter Milan. Kabar tersebut dilansir oleh Inter Live.

Mereka melaporkan bahwa Lacazette adalah target nomor satu Inter pada musim dingin nanti. Bahkan mereka siap melepas penawaran kepada Arsenal.

Inter juga dikabarkan siap memberikan kontrak tiga tahun pada Lacazette. Akan tetapi mereka tak bisa begitu saja menawarkan kontrak tersebut.

Sebab Inter harus melepas satu pemainnya dulu. Kabarnya pemain yang akan mereka singkirkan adalah Alexis Sanchez. Bahkan mereka disebut siap merelakannya cabut secara gratis.

2 dari 2 halaman

Lacazette Frustrasi di Arsenal

Alexandre Lacazette sendiri sempat angkat bicara soal jatah penampilannya yang minim di Arsenal musim ini. Ia mengaku merasa frustrasi dengan situasinya sekarang ini.

"Ya, tentu saja, tidak pernah mudah untuk duduk di bangku cadangan. Anda selalu ingin bermain dan memberi sesuatu kepada tim. Itulah yang saya coba lakukan," ujar Lacazette seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Ini pertama kali saya merasakannya. Saya hanya menunggu waktu saya. Saya berlatih setiap hari buat momen semacam ini, ketika saya membantu tim dan tentu saja mencetak gol pada hari ini. Jadi saya merasa sangat senang," pungkasnya.

Selain Inter Milan, ada beberapa klub lain yang dikaitkan dengan Alexandre Lacazette. Mereka antara lain AC Milan, Barcelona, dan Newcastle.

(Inter Live/Arsenal.com)

KOMENTAR