BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan, Semusim 2 Kali Dipukul Paulo Dybala

09-03-2020 12:03 | Gia Yuda Pradana

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo Penyerang Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menang 2-0 menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Senin (9/3/2020). Salah satu gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, sama seperti di pertemuan sebelumnya.

Juventus membuka keunggulan lewat gol Aaron Ramsey di menit 54. Dybala kemudian masuk menggantikan Douglas Costa di menit 59, dan menuntaskan assist Ramsey untuk menggandakan keunggulan Juventus di menit 67.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-7, Juventus menang 2-1 di kandang Inter.

Waktu itu, Dybala dipasang sebagai starter oleh pelatih Maurizio Sarri. Dybala mencetak gol cepat di menit ke-4 untuk membawa Juventus unggul terlebih dahulu.

Inter, yang dilatih Antonio Conte, sempat menyamakan skor lewat penalti Lautaro Martinez menit 18. Namun, Juventus memastikan kemenangan lewat gol pemain pengganti Gonzalo Higuain menit 80.

1 dari 1 halaman

Arturo Vidal 2013/14

Arturo Vidal saat masih di Juventus (c) AFP Arturo Vidal saat masih di Juventus (c) AFP

Sebelum ini, pemain Juventus terakhir yang mencetak gol di dua pertemuan melawan Inter dalam satu musim Serie A adalah Arturo Vidal. Dia melakukannya di musim 2013/14.

Musim itu, Juventus bermain imbang 1-1 di kandang Inter pada pekan ke-3. Tertinggal oleh Mauro Icardi menit 72, Juventus menyamakan kedudukan lewat gol Vidal menit 75.

Waktu itu, Conte adalah pelatih Juventus, sedangkan Inter ditangani Walter Mazzarri.

Ketika ganti menjamu Inter di Turin pada pekan ke-22, Juventus menang 3-1. Juventus unggul melalui gol-gol Stephan Lichtsteiner menit 15, Giorgio Chiellini menit 47, dan Vidal menit 56, sedangkan Inter cuma mencetak satu gol hiburan melalui Rolando di menit 72.

Sumber: Opta

KOMENTAR