BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Ranocchia

30-04-2019 05:50 | Ari Prayoga

Andrea Ranocchia (c) FCIM
Andrea Ranocchia (c) FCIM

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bek Andrea Ranocchia hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Kontrak Ranocchia bersama Inter sejatinya akan habis pada akhir musim ini. Namun kubu La Beneamata menyatakan bahwa bek berusia 31 tahun itu telah menekan kontrak baru yang akan mengikatnya lebih lama di Giuseppe Meazza.

Kontrak baru ini kabarnya menyertakan nominal gaji senilai 1,5 juta euro per musim ditambah bonus berdasarkan pencapaian performa yang sudah ditentukan.

1 dari 2 halaman

Loyalitas Ranocchia

Ranocchia sejatinya bukanlah pilihan utama di jantung pertahanan Inter musim ini. Tercatat, pemilik 21 caps di tim nasional Italia itu musim ini hanya bermain empat kali di Serie A, semunya sebagai pemain pengganti.

Terlepas dari fakta tersebut, manajemen Inter menganggap Ranocchia sebagai pemain yang memiliki loyalitas luar biasa terhadap klub.

"Wajah positif dari sepakbola dan olahraga. Fans mengakui Andrea sebagai pemain berhati Interista dan dia bahagia melanjutkan kariernya bersama kami," ujar Inter dalam pernyataan resmi mereka.


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2867
2 dari 2 halaman

Ranocchia di Inter

Ranocchia digaet Inter dari Genoa sejak Januari 2011 silam. Sejak itu, ia sempat dua kali menjalani masa peminjaman, yakni ke Sampdoria dan Hull City.

Hingga kini Ranocchia sudah tampil sebanyak 195 kali berseragam Inter dan mencetak 12 gol. Ranocchia sempat mempersembahkan satu trofi bagi Inter, yakni Coppa Italia pada 2011 silam.

KOMENTAR