BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Enam Pemain Sekaligus

26-10-2018 07:07 | Ari Prayoga

Inter Milan (c) fcim Inter Milan (c) fcim

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak dari enam pemain sekaligus dengan durasi kontrak bervariasi.

Keenam pemain yang mendapat perpanjangan kontrak tersebut adalah Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Henrique Dalbert, Roberto Gagliardini, Joao Miranda dan Matias Vecino.

Miranda mendapat kontrak baru berdurasi paling pendek, yakni hingga 30 Juni 2020. Sementara Candreva diperpanjang hingga 30 Juni 2021.

1 dari 3 halaman

Brozovic dan Vecino

Sementara itu, dua pemain sama-sama memperbarui kontrak mereka 30 Juni 2022. Keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah. Mereka adalah Brozovic dan Vecino.

Dua pemain lain, yakni Dalbert dan Gagliardini sama-sama mendapat kontrak baru paling lama, yakni mencapai 30 Juni 2023 mendatang.

2 dari 3 halaman

Hasil Inter

Akhir pekan kemarin Inter meraih hasil positif dalam lanjutan Serie A musim ini dengan mengalahkan sang tetangga, AC MIlan 1-0. Gol tunggal kemenangan Nerazzurri dicetak Mauro Icardi di menit-menit akhir.

Sayang kemenangan ini tak bisa dimanfaatkan Inter untuk mendulang hasil positif ketika mereka harus melawat ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions kemarin.

Bermain di Camp Nou, Inter harus menyerah dua gol tanpa balas lewat gol yang masing-masing dicetak Rafinha dan Jordi Alba.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video Time Out kapten PSIM, Hendika Arga Permana memutuskan pensiun dini dan Timnas Indonesia U-19 mengulang sejarah.

KOMENTAR