BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Valencia

21-11-2015 23:43 |

Rodrigo (c) AFP Rodrigo (c) AFP

Bola.netBola.net - Inter Milan dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memperkuat lini depannya. Salah satu pemain yang dipertimbangkan oleh Inter adalah Rodrigo, penyerang 24 tahun Spanyol milik Valencia.


Dilansir Superdeporte, pelatih Inter Roberto Mancini sudah meminta pihak klub untuk menanyakan situasi Rodrigo kepada kubu Valencia. Mancini ingin memboyong mantan pemain Benfica itu ke Giuseppe Meazza di bursa Januari mendatang.

Rodrigo diplot sebagai calon pengganti Rodrigo Palacio, yang sudah tampil sepuluh kali di Serie A musim ini namun baru mencetak satu gol. Kesepakatan antara kedua klub diyakini bisa tercapai mengingat hubungan baik Inter dengan Jorge Mendes, yang berperan dalam transfer Geoffrey Kondogbia dan Miranda.

Rodrigo dibeli Valencia secara permanen dari Benfica pada 1 Juli 2015 dengan nilai transfer €30 juta. Kontraknya di Mestalla berlaku hingga 30 Juni 2019.

Rodrigo musim ini baru mencetak satu gol dalam 12 penampilan di semua ajang. Sekarang, Rodrigo sedang dalam proses pemulihan cedera ligamen. Dia diperkirakan sembuh akhir Januari nanti.

 

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020